Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

5 Artis Muda yang Meninggal Dunia saat Menapaki Puncak Karier

TOPASINDO - Kematian memang menjadi misteri, hanya Sang Penciptalah yang mengetahui kapan kontrak hidup seseorang akan berakhir. Tak peduli jika orang tersebut artis atau orang biasa, sedang menapaki puncak karier dan popularitas tertinggi ataupun sedang dalam keadaan miskin sekalipun. Jika memang kontrak hidupnya telah habis maka berakhir pula kehidupannya di dunia apapun kondisinya.
Hal tersebut dialami oleh sederetan artis Tanah Air berikut. Mereka menemui ajal diusianya yang masih muda dan disaat puncak karier sedang diresapi. Penyebab kematiannya pun ada yang tragis akibat kecelakaan hingga akibat menderita penyakit. Berikut ulasannya untuk Anda.
1. Olga Syahputra

Siapa yang tak mengenal Olga Syahputra? Sosok hangat yang selalu membuat orang disekitarnya tertawa bahagia akibat tingkah kocaknya itu meninggal dunia pada 2015 silam akibat penyakit meningitis yang dideritanya.



Sebelum menghembuskan napas terakhirnya diusia 32 tahun, Olga sempat dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura selama kurang lebih setahun lamanya. Kepergiannya pun menimbulkan luka mendalam bagi keluarga, kerabat, hingga para penggemarnya. Tak ada lagi sosok yang dikenal periang itu karena ia telah tertidur untuk selamanya.
2. Adi Firansyah
Pesinetron Adi Firansyah meregang nyawa akibat kecelakaan motor mengerikan di Bekasi pada September 2005 silam. Motor yang dikendarai Adi menabrak motor dari berlawanan arah yang dikendarai oleh seorang bocah berusia 9 tahun. Adi mengalami luka parah di bagian kepala dan dada, nyawanya pun tak tertolong saat di perjalanan menuju rumah sakit, begitu pula dengan bocah yang ditabraknya.

Adi meninggal diusia yang terbilang sangat muda, yakni 22 tahun saat namanya sedang berada di puncak popularitas. Kematiannya yang begitu mendadak dan tragis tersebut membuat duka mendalam di hati kerabat dan penggemarnya.
3. Sukma Ayu
Terkenal dengan perannya menjadi Rohaye dalam sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten membuat nama Sukma Ayu melambung. Anak dari Nani Wijaya itu tampil berani dengan memangkas habis rambutnya menyisakan sedikit rambut di ujungnya saja demi peran Rohaye.

Diusianya 24 tahun, Sukma mendadak pingsan saaat berada di lokasi syuting. Ia pun dilarikan ke RS Medistra dan tak sadarkan diri hingga 5 bulan lamanya. Mantan kekasih Bjah eks The Fly itu pun akhirnya meninggal dunia pada 2004 silam.
4. Alda Risma

Penyanyi cantik yang terkenal lewat lagu Aku Tak Biasa, Alda Risma ditemukan tewas mengenaskan di sebuah hotel di daerah Menteng, Jakarta Pusat pada Desember 2006 diusianya memasuki 24 tahun. Saat ditemukan, sekujur tubuhnya dipenuhi oleh bekas suntikan.



5. Nike Ardilla

Penyanyi cantik Nike Ardilla pun meregang nyawa diusianya yang begitu belia, yakni 19 tahun. Pelantun Seberkas Sinar itu mengalami kecelakaan tragis pada Maret 1995 silam disaat kariernya sedang meroket. Mobil yang dikendarainya menabrak pagar beton hingga menyebabkan luka parah di bagian kepalanya. Nyawanya pun tak tertolong lagi.



Kematiannya yang begitu mendadak pun menyisakan luka mendalam di hati keluarga maupun para penggemarnya. Bahkan meskipun telah tiada, para penggemarnya yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club tetap rutin melakukan ziarah ke makam idolanya. Meski raganya telah tiada, namun karyanya tetap masih hidup di hati para penggemarnya.