Latest News

5 Pemain Persib Absen Hadapi Bhayangkara FC, 1 Masih Tanda Tanya

TOPASNDO - Persib Bandung dipastikan kehilangan empat pemain utamanya saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis 31 Mei 2018.

Mereka adalah Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, Supardi Nasir, dan Ezechiel Ndouassel. Victor dan Febri absen lantaran dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Sedangkan Supardi dan Ezechiel absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Empat pemain itu selama ini jadi tumpuan kekuatan 'Maung Bandung'. Sehingga, hilangnya mereka jelas sebuah kerugian untuk Persib.


Tidak hanya itu, Persib juga kehilangan bek muda Indra Mustafa. Meski sangat jarang bermain di Persib, Indra mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Belum cukup sampai di situ, 'Maung Bandung' juga terancam kehilangan satu pemain lainnya yaitu Dedi Kusnandar. Gelandang itu mengalami cedera saat bermain melawan Bali United pekan lalu.
"Kita kehilangan lima pemain, Victor, Febri, Indra, Supardi, dan Ezechiel. Dedi belum tahu kondisinya, kita lihat besok," kata pelatih Mario Gomez.
Khusus untuk Dedi, ia tidak mau berspekulasi lebih jauh. Ia akan menunggu perkembangan sang pemain dalam sesi latihan.
"Dedi tidak tahu, besok kita akan tahu, karena khari ini dia cedera. Kita baru tahu besok dia akan membaik atau tidak," jelasnya.
Dedi sendiri mengalami cedera pada bagian kaki kanannya, terdapat luka dan sedikit pembengkakan. Dokter tim pun sudah menangani Dedi dengan memberikan obat. Tapi, kondisi Dedi baru bisa dipastikan dalam kurun satu-dua hari ke depan.