Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Berulang Tahun di Hari Pemakaman Istri, Inilah Ungkapan Hati Rasyid Rajasa



TOPASINDO - Kehilangan seseorang yang sangat dicintai dalam hidup bukanlah hal mudah untuk dilalui. Hal inilah yang dirasakan oleh putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Dirinya harus merelakan kepergian sang istri, Adara Taista yang meninggal karena terserang penyakit kanker kulit.



Rasyid dan Adara diketahui baru beberapa bulan menjalani bahtera rumah tangga. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 23 Desember 2017. Dari akun media sosial keduanya diketahui jika tak lama setelah menikah, mereka langsung bertolak ke Amerika Serikat.


Usut punya usut, keduanya ternyata pergi ke Negeri Paman Sam untuk menjalani pengobatan penyakit Adara. Namun takdir Tuhan berkata lain. Perempuan berusia 27 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya Sabtu, 19 Mei 2018 saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Dua hari setelah kepergiannya, Senin, 21 Mei 2018, Adara kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Tapi siapa sangka, ternyata di hari pemakaman istrinya, Rasyid tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28. Tentu ini adalah kondisi yang cukup miris. Melalui Insta Story di akun pribadinya, ia mengunggah foto kebersamaan dengan sang istri tahun lalu.

"Throwback my Bday dinner 21-05-2017. Hari ini aku anterin kamu ke tempat istirahat terakhir, hoping you watch me from up there," tulis Rasyid seperti yang dikutip Selasa (22/5/2018).

Tak hanya itu, melalui unggahan foto saat pemakaman, Rasyid juga memanjatkan doa dan ungkapan isi hatinya untuk Andara. Pada caption dirinya menulis, "To Allah we belong, to Allah we shall return. Wahai jiwa yg tenang Adara Taista, kembalilah kepada-Nya, ikuti lah barisan Rasulullah dan para sahabat nya, jadikan lah kubur nya taman-taman surga Mu ya Allah.. Selamat jalan my bestfriend, my love of my life, my lovely wife Adara Taista. kamu adalah kiriman Allah yg paling indah selama hidup ku, aku bangga sekali punya sosok istri seperti kamu yg tangguh, tidak pernah menyerah, tidak pernah mengeluh dan selalu ikhlas. Kamu akan selalu ada dalam doa ku, kapan pun dan di manapun.. like you always said back in the States “what ever it is, we beat the cancer, not beatten by the cancer”


semoga nanti kita di pertemukan di Jannah.. I love you Por, and I will always falling in love with you🌹"

Di sisi lain, kakak Rasyid yang juga istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa turut merasakan kesedihan mendalam. Walau begitu ia tetap mendoakan adiknya yang sedang berulang tahun. Aliya mengunggah foto di media sosial dan menuliskan caption, "Dan di hari ulang tahun Acid ini yg ke-28,, there may never be a nicer way of saying happy birthday on this day to you... Instead we will pray for you.. for your health, your prosperousness and for you to always be strong and happy.. insyAllah on your birthday for the years to come. It will all be filled with the best doa.. doa for you, doa for Dara and doa for all of our family.. Happy Doa Day for you my sayang tio... love always.. 🤗♥️🤗 #AllahLovesYouMore #21.05.2018 #HappyDoaDay #OlderAndWiser."