Latest News

Captain America dan Black Widow Pegang Peranan Penting di Avengers 4

TOPASINDO - Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) dikabarkan akan memegang peranan penting dalam Avengers 4. Seperti diketahui, masa depan para pahlawan Avengers masih menjadi misteri usai bertempur dengan Thanos dalam Avengers: Infinity War.

Christopher Markus dan Stephen McFeely, dua penulis skenario Avengers 4, mengakui bahwa kedua pemain lama di MCU itu akan berperan vital di film selanjutnya.

“Keduanya akan mendapatkan peran untuk bermain yang lebih besar di film kedua,” kata salah satunya.




Sementara itu untuk masa depan MCU, Christopher dan Stephen berkata bahwa Marvel Studios memiliki rencana untuk merilis sebuah waralaba baru.
Pada kesempatan berbeda, CEO Disney, Bob Iger, berujar bahwa pasukan Avengers lama masih akan tetap bisa dilihat oleh para penggemar. Namun timnya sudah mempersiapkan sesuatu yang baru dan menarik dari dunia Marvel.
“Kukira kita akan mencoba memberikan sebuah waralaba baru di atas Avengers, tapi itu bukan berarti bahwa kalian tifak akan melihat lebih banyak Avengers. Kami hanya belum memberikan pengumuman tentang hal itu,” kata Bob.
Avengers 4 sendiri akan dirilis pada tahun 2019. Sebelum film ini dilepas ke pasaran akan ada beberapa film Marvel lain yang dirilis oleh mereka.