Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

DPP Baja Perindo Bagikan 500 Paket Takjil di Jaktim


TOPASINDO -
Membantu pengendara yang sedang berpuasa, namun tak sempat untuk berbuka di rumahnya, DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo membagikan takjil gratis di daerah Pondok Bambu dan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).
"Kegiatan hari ini pembagian takjil 500 di lokasi Pondok Bambu dan Duren Sawit," kata Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya.
Drisye menjelaskan, pembagian takjil gratis ini untuk membantu masyarakat yang masih dijalan dan belum bisa buka puasa di rumah. Kedepannya, lanjut Drisye, acara serupa bakal dilakukan Perindo di sejumlah titik di wilyah Ibu Kota.
"Kegiatan ini merupakan perintah dan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," ujarnya.


500 paket takjil itu dibagikan-bagikan kepada warga sekitar ataupun kepada pengendara yang tengah melintas. Semua paket yang disiapkan itu ludes diberikan untuk masyarakat.
"Antusias masyarakat cukup tinggi dari kegiatan ini. Sebagian kita bagikan kepada masyarakat sekitar dan sebagian lagi untuk para pengendara yang melintas, baik pengendara motor ataupun mobil," kata dia.
Di bulan Ramadan ini Partai Perindo memang kerap mengadakan acara bakti sosial untuk masyarakat. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada masyarakat sebelum waktu berbuka puasa.