Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Kabarkan Kondisi Dewi Perssik, Ayu Ting Ting: Panas Banget Sumpah

TOPASINDO - Kabar Dewi Perssik pingsan, mendadak membuat panik seluruh pengisi acara tempatnya bekerja. Bagaimana tidak, di awal pembukaan acara dimana para pengisi tengah asyik berjoget dengan diiringi lagu India, wanita 32 tahun ini justru terlihat lemas dan tak lama terjatuh.

Momen tersebut sontak membuat para pengisi acara panik dan berusaha mencari bantuan ke Klinik miliknstasiun televisi tersebut.

Ditemani Ayu Ting Ting, tubuh Dewi Perssik yang terlihat lemah nampak dibopong oleh kru dari acara tersebut. Bahkan menurut pengakuan ibubdari Bilqis, tubuh mantan istri Saipul Jamil ini sangat panas dan tidak memungkinkan untuk melanjutkan acara.


"Badannya panas banget sumpah. Dia harus istirahat dulu," tutur Ayu Ting Ting kepada rekannya yang berada di Studio.
"Dokter bikang kecapaian. Badannya panas, dia bilang sakit kepala," timpalnya.
Mendengar ucapan Ayu Ting Ting saat mengabarkan kondisi pelantun Mimpi Manis tersebut, tentu para pengisi acara yang lain nampak memaklumi. Bahkan Raffi Ahmad sempat menduga bahwa kondisi Dewi Perssik terjadi lantaran banyak masalah dan pikiran selama beberapa waktu belakangan ini.
"Kata gue sih pikiran. Dia lagu puasa juga, pikiran.. lemes. Maksudnya urusan pribadinya dia," ucap Raffi Ahmad.
Sementara itu, rekan Dewi Perssik, Ruben Onsu diketahui sempat meminta agar Dewi Perssik langsung dialihkan ke rumah sakit. Hal tersebut diucapkannya, agar Dewi bisa mendapatkan penanganan yang lebih untuk menghindari terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terjatuh pingsan saat mengisi sebuah acara disalah satu stasiun televisi swasta. Menurut penuturan Eko Patrio yang berada disampingnya saat berjoget, kepala Dewi Perssik sempat mengalami benturan saat pingsan.