Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Mobil Sport yang Terbakar di Tol Slipi Berhasil Dipadamkan


TOPASINDO -  Sebuah mobil sport berwarna kuning hangus terbakar saat sedang melintas di ruas Tol Dalam Kota, tepatnya di KM 12 Slipi arah Grogol, Jakarta Barat. Belum diketahui penyebab Secara pasti hingga mobil dengan nomor polisi F 4 RAH itu tiba-tiba terbakar.



Kepala Operasi Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada siang tadi sekira pukul 11.10 WIB, dan berhasil dipadamkan setelah 20 menit kemudian setelah mengarahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.



"Situasi sudah padam, total ada unit yang kita terjunkan ke lokasi," kata Rompis saat dikonfirmasi TOPASINDO, Minggu (20/5/2018).Rompis memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Hanya saja kondisi mobil rusak parah alias hangus terutama di bagian belakang.

Selain belum mengetahui penyebab pasti, Rompis juga belum mengantongi identitas pemilik mobil mewah yang terbakar tersebut. Pasalnya, petugas masih dalam perjalan pulang dari lokasi sehabis memadamkan api.