Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Nikita Mirzani Absen di Program Acara Pagi, Billy Syahputra Sebut Kelelahan


TOPASINDO -
Nama Nikita Mirzani kini tengah menjadi bahan perbincangan publik lantaran beberapa masalah yang sedang dihadapinya. Hal tersebut berawal dari unggahan-unggahan Instagram Stories yang menuliskan kegundahan hatinya. Sampai dengan masalah terbaru dari Nikita yang dikabarkan sang anak kabur dari rumah.


Dampak dari sederetan masalah itu, Nikita tidak menampakan diri dalam sebuah program acara pagi yang dipandunya bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Saat ditanya perihal absennya Nikita, Billy mengaku tak tahu pasti penyebabnya. Adik almarhum Olga Syahputra itu menduga jika istri Dipo Latief itu hanya kelelahan saja atau memang sedang ada masalah.
"Enggak tahu mungkin kelelahan, kecapekan atau mungkin memang ada masalah. Enggak tahu juga sih enggak masuknya karena apa," jawab Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (31/5/2018).

Meski sang sahabat sedang tertimpa masalah, Billy hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Nikita. Bagi Billy, ia tidak bisa turut campur, sebab masalah yang tengah dihadapi Nikita merupakan sebuah urusan pribadi.
"Itukan masalah pribadinya mami (Nikita Mirzani). Kita sebagai teman mendoakan yang terbaik aja, setiap orang kan pasti punya masalah dan ini mungkin masalah Nikita. Mudah-mudahan masalahnya bisa cepat terselesaikan dengan baik," ujar Billy.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nikita sempat menyinggung seorang pria sebagai pecandu narkoba dalam Instagram Storiesnya. Tetapi, Nikita sendiri belum membeberkan apa maksud unggahannya tersebut.
"99% pecandu narkoba itu omongannya semua bohong. 1% aja yang benarnya. Selalu mau benar padahal dia tau dia salah. Suka muter balikin fakta. Ah tapi ya sudahlah," tulis Niki.

"Ya allah jauhkan lah saya dari laki2 pecandu narkoba dan laki2 pembohong. Tidak prh menghargai hidup nya," tutupnya.