Latest News

Pelatih Timnas Prancis Puji Kepiawaian Zidane Tangani Madrid


TOPASINDO -
Kesuksesan Real Madrid tampil sebagai juara Liga Champions musim ini, tidak terlepas dari sosok Zinedine Zidane yang menjadi arstik tim Los Blancos –julukan Madrid. Pujian pun layak diberikan kepada sosok pria berusia 45 tahun itu atas kepiawaiannya mengantarkan Madrid meraih tiga gelar secara beruturut-turut.


Kali ini pujian itu datang dari pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis yakni Didier Deschamps. Pelatih berusia berusia 49 tahun itu memuji sosok Zidane sebagai pelatih yang luar biasa. Sebagai mantan rekan setim, Deschamps sangat mengagumi seorang Zidane yang kini telah berkembang menjadi salah satu pelatih terbaik.

Kemenangan Madrid atas Liverpool dengan skor 3-1 menjadi bukti bahwa Zidane merupakan pelatih tepat yang saat itu untuk menggantikan sosok Rafael Benitez pada 20176. Meski sempat diragukan, nyatanya Zidane mampu menunjukkan dirinya dengan memberikan berbagai koleksi gelar kepada Madrid.
“Luar biasa. Anda hanya bisa mengagumi apa yang dia lakukan. Dia pernah menjadi pemain luar biasa dan sekarang sudah menjadi pelatih yang luar baisa,” ungkap Deschamps, mengutip dari Goal, Senin (28/5/2018).


Bersama Madrid, Zidane telah mempersembahkan berbagai gelar kepada Tim Ibukota Spanyol itu. Selain tiga gelar Liga Champions, ia sukses mengantarkan Madrid menjuarai dua kali Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa, satu gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey.