Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Puasa Sembari Menyusui, Putri Titian Ngedrop Hingga Dilarikan ke RS


TOPASINDO - Beberapa waktu lalu Putri Titian mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi fisiknya kurang baik. Ia mengeluh flu hingga sakit tenggorakan. Alhasil Putri pun harus mendapat perawatan berupa suntik vitamin.

Atas saran dokter, Putri harus rela untuk tidak berpuasa dahulu. Pasalnya, kondisi tubuh yang kurang baik diduga akibat Putri Titian yang berpuasa sembari menyusui.


"Setelah dua hari kemarin puasa, terus malamnya tiba-tiba nge-drop, terus dibawa ke rumah sakit. Udah flu, tenggorokan sakit kayak radang banget gitu. Terus malah dokternya bilang suntik vitamin deh, disaranin untuk jangan puasa dulu gimana, takutnya gara-gara puasa sambil nyusuin, akunya kecapekan. Ternyata emang akunya kecapekan," ungkap Putri Titian saat dijumpai belum lama ini.


Lebih lanjut, untuk memastikan kondisi kesehatannya, Putri Titian mengikuti saran dokter untuk tidak berpuasa dulu. Dan untuk sekarang dirinya tengah memulihkan kondisi badan.

"Kemarin enggak puasa deh. Lumayan sih badannya udah mulai recovery lagi," katanya.
Kendati begitu, wanita 27 tahun ini menyebut bahwa tidak terlalu berat menjalani puasa sembari menyusui. Terlebih sang anak, Theodore Iori Liem sudah tidak diberikan asi eksklusif.
"Sebenarnya enggak terlalu berat, karena Lori udah enggak asi eksklusif, udah di botol susu," jelasnya.


Selain menyusui sembari berpuasa yang mengakibatkan Putri Titian sempat mengalami drop, ibu satu anak ini juga mengakui bahwa dirinya kelelahan ketika mengurus sang anak sendiri. Apalagi Lori, sapaan akrabnya anak Putri Titian yang begitu aktif.

"Cuma memang kebetulan karena aku jaga Lori sendiri ya, dan enggak mungkin kan aku yang 'Lori mama lagi puasa nih' enggak mungkin kan. Jadi tetep harus jagain dia seperti biasa dan anaknya lagi aktif banget, mungkin kecapekannya disitu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Putri Titian dan Junior Liem menikah pada Mei 2016 lalu. Dari pernikahannya, pasangan selebritis ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Theodore Iori Liem.