Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Tengah Diterpa Masalah, Marc VDS Pastikan Tetap Tampil di GP Italia 2018


TOPASINDO - Keikutsertaan Marc VDS di ajang MotoGP tengah dipertanyakan. Tak hanya pada musim depan, kehadiran Marc VDS di Grand Prix (GP) Italia 2018 pun masih menjadi teka-teki. Berbagai spekulasi menyebut bahwa para pembalap tim asal Belgia itu takkan ikut serta di GP Italia.



Akan tetapi, rumor ini akhirnya terbantahkan. Kepala Tim Marc VDS, Lica Montiron, mengonfirmasi bahwa timnya akan turut tampil di seri keenam MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia, tersebut. Montiron memastikan para pembalapnya akan turut serta di kelas MotoGP dan Moto2.


"Meskipun kami hanya memiliki sedikit waktu, saya pastikan 100% bahwa kami akan turun di kedua kelas yakni MotoGP dan Moto2 di Mugello," ujar Montiron, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Minggu (27/5/2018).
Masalah finansial memang tengah menerpa Marc VDS saat ini. Pendapatan mereka kabarnya tak sebanding dengan pengeluaran besar yang harus dikeluarkan setiap musimnya. Akibat masalah tersebut, Marc VDS pun dikabarkan akan undur diri dari ajang MotoGP pada musim depan.