Latest News

5 Remaja Lecehkan Kalimat Doa di Masjid, Netizen: Otaknya pada Geser Nih Anak!

TOPASINDO - Maksud hati membuat hiburan namun perilakunya justru kebablasan. Ya, itulah yang dilakukan lima remaja tanggung di dalam masjid. Mereka merekam video yang isinya sengaja melecehkan kalimat doa melalui aplikasi Tik Tok.
Tak dipungkiri, aplikasi Tik Tok memang tengah populer dan digandrungi masyarakat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memuat video berdurasi singkat dengan didukung iringan musik. Tak pelak banyak orang yang justru kebablasan dalam menggunakannya.
Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook Yuni Rusminipada Kamis (7/6/2018), tampak kelima remaja itu duduk bersila di karpet merah sebuah masjid. Seorang di antaranya duduk di depan memimpin doa. Sementara empat rekannya duduk di belakang.
Terdengar remaja berkaus hijau yang memimpin doa mengucapkan kalimat-kalimat bernada melecehkan. Setelah mengucapkan basmalah, justru yang diucapkannya bukanlah kalimat doa berisi permohonan kepada Tuhan, namun berisi guyonan tentang kondisi zaman yang semakin serba sulit.

Mendengar doa ngawur itu, keempat remaja yang berada di belakang menyahut kata 'Amin' sambil menganggukkan kepalanya. Video ini mengundang banyak kecaman dari warganet. Kebanyakan mereka meminta pelaku segera diciduk untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
"Naudzubillah min dzalik, main tik tok bodo amat sih tapi tahu tempatnya dong. Ini orang pengen viral apa gimana sih? Miris banget! Ujung-ujungnya 'Saya minta maaf, Saya menyesal'," tulis pemilik akun @Ryaa.
"Tik tok yang kebablasan," tulis @Muthmainnah Imoet.
"Otaknya udah pada kena ini bocah hadehh," timpal @Yanna Yanarius.
"Kurang ajar kui," tulis @Rafa Rafa.
"Otaknya pada geser nih anak," tulis @Resta Arest.
Berikut tayangan videonya: