Latest News

Cek Proyek MRT Jakarta, Menko Darmin: Desain Apik



TOPASINDO.COM -
Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution terkesima melihat proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. Hal tersebut diungkap usai dirinya meninjau Stasiun Senayan MRT Jakarta, sore ini.

"Di Paris itu orang naik ginian (kereta MRT). Tapi kesan pertama saya ini desain baik dan apik dan terasa lapang. Tapi kesan pertama apik," tuturnya, di Stasiun Senayan MRT Jakarta, Senin (11/6/2018).

Menurutnya, model transportasi seperti ini akan mengubah bola berkendara orang ke depannya. Kebiasaan hidup masyarakat pun akan semakin modern.

"Jarak 15-20 km sudah bisa dia tahu sampainya. Kalau 8.30 menurut jadwal, ya akan sampai. Itu berarti juga kebiasaan orang cari rumah dan apartemen berubah," tuturnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution melakukan peninjauan proyek Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, sore ini. Dia meninjau di pembangunan Stasiun Senayan MRT.

Pantauan Okezone, Senin (11/6/2018), mengenakan kemeja batik dengan celana jeans, Darmin tiba sekira pukul 16.00 WIB. Kedatangannya pun langsung disambut oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar.