Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Djarot: Ibu-ibu Jangan Khawatir Kalau Operasi Sesar, Nanti Pakai Saja Kartu Sumut Sehat!



Topasindo.com - Operasi sesar bagi kaum ibu yang akan mengalami proses persalinan masih menjadi momok di masyarakat. Pasalnya, operasi tersebut membutuhkan biaya yang tida sedikit.
Menurut Cagub Sumut Djarot Saoful Hidayat, permasalahn tersebut dapat diatasi dengan kepemilikan kartu 'sakti', yakni Kartu Sumut Sehat (KSS).
"Dananya kita ambil dari BPJS, dengan ini para saudara-saudara kita yang tidak mampu akab mendapatkan pelayanan kesehatan cuma-cuma," ujarnya, Sabtu (2/6/2018).
Terlebih lagi kata Djarot operasi sesar yang membutuhkan biaya.

"Ibu-ibu tak perlu risau, bagi yang tidak mampu operasi sesar, melalui KSS saja, dananya akan ditanggulangi pemprov," katanya.
Pernyataan tersebut disampaikan Djarot saat memberikan sambutan pada Acara Buka Puasa Bersama dan peresmian Mushola Al-Alim di Jalan Mabar Pasar IV, Gang Seroja, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.
Tak hanya itu, Djoss juga akan memberikan bantuan untuk pelajar SMA/SMK/Aliyah sebesar Rp1,2 juta per tahun melalui Kartu Sumut Pintar (KSP).
"Dananya boleh dipakai untuk beli buku, beli kacamata serta kebutuhan sekolah lainnya, yang gak boleh beli rokok atau beli pulsa,” terangnya.
Kemudian, kata Djarot KSP untuk mahasiswa berprestasi. Dengan KSP ini mahasiswa akan mendapat bantuan sebesar Rp12 juta per tahun.
"Dananya akan ditransfer langsung ke rekening masing-masing pemegang KSP," ungkapnya.
Pada acara yang dihadiri mayoritas kaum ibu itu Djarot menerangkan fungsi kartu sakti ketiga yakni Kartu Sumut Keluarga Sejahtera.
"Dengan kartu ini ibu bisa mendapatkan bantuan modal usaha, insentif sehungga keluarga bisa sejahtera," katanya.