Latest News

Heboh Video Mesum yang Diduga Mirip Aura Kasih, Begini Penjelasan Pakar Telematika



Topasindo.com - Baru-baru ini dunia media sosial dihebohkan dengan tersebarnya video mesum yang diduga mirip dengan penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih. Lantas bagaimana penilaian pakar IT dan Telematika mengenai video itu?

Abimanyu Wachjoewidajat yang merupakan pakar IT dan Telematika menyebutkan bahwa bagian hidung dan tubuh pada sosok wanita dalam video tersebut berbeda dengan mantan kekasih Glenn Fredly itu.

“Di bagian hidung dan tubuh beda,” ujar Abimanyu Wachjoewidajat saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (22/6/2018).





Ia menjelaskan kalau bagian wajah wanita dalam video tersebut lebih lebar dibandingkan dengan Aura Kasih, tetapi terdapat kemiripan. Kendati demikian Abimanyu belum bisa menyimpulkan kalau wanita dalam video itu adalah Aura Kasih.

“Lebih lebar tapi memang mirip. Belum bisa disimpulkan dan dipastikan kalau di dalam video itu Aura Kasih,” ungkapnya.

Di tengah kabar simpang siur mengenai video itu, wanita 31 tahun ini telah memberikan tanggapannya. Dalam keterangan tulisan yang diunggah pada Instagram Story, Aura nampak santai dengan pemberitaan yang kini tengah menimpanya.

“Eh eh kok pada heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? Sok atuh di tonton di cek.. ada aja hal jahat mau jatohin org. Gw nya santai2 aja.. abis lebaran sama keluarga.. netizen pada HEBOH.. YA ALLAH.. aya aya wae! Sepasaran itu kah muka kuuu??? Kocakkkkkkk. Bodoooooorrrrrrrr,” tulis pelantun lagu Mari Bercinta tersebut.