Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Jalani Rehabilitasi usai Operasi, G-Dragon Dikeluarkan Paksa dari Rumah Sakit




Topasindo.com - Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari leader Bigbang, G-Dragon. Pria yang sedang menjalani wajib militer ini dikabarkan dikeluarkan secara sepihak dari Rumah Sakit Militer Yangzhou tempatnya menjalani perawatan.



Melansir dari AllKpop, Sabtu (30/6/2018), pria berusia 29 tahun itu dipindahkan kembali ke divisi pasukannya di Chulwon pada 29 Juni tanpa persetujuan dari dirinya maupun keluarga.

Saat dikonfirmasi, pihak Rumah Sakit Militer Yangzhou menolak untuk memberikan keterangan resmi perihal kabar pemindahan G-Dragon. Sebaliknya, mereka justru menyerahkan permasalahan itu kepada Kementerian Pertahanan Nasional.

“Silakan tanyakan kepada juru bicara Kementerian Pertahanan Nasional untuk keterangan rincinya,” kata perwakilan dari Rumah Sakit Militer Yangzhou.

Meski demikian, hingga kini pihak Kementerian Pertahanan Nasional masih belum bisa dikonfirmasi secara langsung. Alasan pasti pemindahan pelantun ‘Bang Bang Bang’ itu kembali ke barak pelatihan secara sepihak masih belum terungkap.

Hingga berita ini dibuat, pihak YG Entertainment yang menaungi G-Dragon juga belum bisa memberikan keterangan resminya. Nampanya pihak agensi pun kesulitan untuk mengonfirmasi kebenaran ini, pasalnya G-Dragon sedang menjalani wajib militer.

Sebagaimana diketahui, pria yang memiliki nama asli Kwon Ji Yong ini resmi menjalani wajib militer sejak 27 Februari. Ia dijadwalkan menyelesaikan tugas militernya pada 26 November 2019.

Namun sayang, baru beberapa bulan menjalani wajib militer, GD dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki sehingga mengharuskannya menjalani operasi. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa GD mendapatkan perawatan pergelangan kaki sebelah kanan di Seoul National University Hospital sejak pertengahan April 2018. 

Usai dikabarkan menjalani operasi saat wajib militer, beredar rumor bahwa GD mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Militer Yangzhou tempatnya menjalani rehabilitasi pasca-operasi. Meskipun pihak manajemen dan pemerintah Korea Selatan menyangkal rumor yang beredar, beberapa bukti-bukti yang menunjukkan GD mendapatkan perawatan spesial bermunculan.

Baru-baru ini, salah satu anggota militer yang menjadi teman sekamar GD selama menjalani tugas militer dikabarkan telah membongkar privasi GD ke publik. Ia pun dilaporkan menyimpan catatan yang sangat mendalam tentang aktivitas harian dan informasi kesehatan G-Dragon dan mengirim informasi itu kepada rekannya untuk dipublikasikan.