Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Jelang Pemilu 2019, AHY minta doa untuk Demokrat

TOPASINDO - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Dan Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan Sumatera Utara. Dia menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani di perkampungan religius Besilam, Kabupaten Langkat.

Dalam silaturahmi penuh rasa kekeluargaan itu, AHY beberapa kali terlihat meminta doa terkait berbagai persiapan Partai Demokrat dalam menatap Pemilu 2019 kepada pemimpin Tarekat Naqsabandiyah itu.

"Kalau saya masih mempersiapkan diri, karena akan ada peningkatan konstelasi politik jelang Pemilu nantinya," kata AHY dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/6).

AHY menceritakan bahwa kunjungannya ke Langkat ini juga merupakan bagian dari safari politik yang dilakukannya selaku Dan Kogasma Partai Demokrat untuk Pemilu 2019. Setelah Sumut, dia mengaku akan melanjutkan lawatan ke Provinsi Riau.

"Mohon didoakan guru agar seluruh kegiatan kami dapat berjalan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani sendiri usai mendengar permintaan dari AHY langsung memberi nasehat agar dalam berjuang selalu mengutamakan kepentingan umat.

"Seluruh daerah yang kamu kunjungi itu, pusatnya di sini. Murid kami ada di mana-mana. Dan, kalau sudah bertekad, kami akan ikut berjuang," ungkapnya.

Ungkapan ini diikuti dengan permintaan agar AHY menyebutkan namanya secara lengkap yang selanjutnya langsung dibawa dalam doa bersama seluruh jamaah dengan dipimpin langsung Tuan Guru Babussalam.

Untuk diketahui, AHY berkunjung ke Sumut selama tiga hari, dimulai Senin (4/6) kemarin. Pada hari pertama kunjungan, AHY menyempatkan diri bertemu dengan para tokoh agama dan tokoh adat di Deli Serdang.

Turut mendampingi AHY sejumlah elite PD, seperti Agus Hermanto, yang juga merupakan Wakil Ketua DPR, dan sejumlah anggota Fraksi PD DPR, di antaranya Teuku Riefky Harsya, Jhoni Allen Marbun, dan Sayed Abubakar. Hadir pula Ketua DPD Sumut Herri Zulkarnain, Ketua DPC Deli Serdang Anita Tambunan, dan Sultan Serdang Tuanku Achmad Taala Syariful Alam. Calon wakil gubernur (cawagub) Sumut yang diusung Partai Demokrat, Musa Rajekshah pun ikut mendampingi.