Latest News

Kisah Ibu-Ibu Ketinggalan Suaminya saat Mudik Lebaran, yang Satu Gara-Gara Beli Cilok



Topasindo - Lucu tapi sedih juga, saat melihat kejadian yang menimpa seorang ibu yang ketinggalan suaminya di salah satu pom bensin di daerah Garut, Jawa Barat.
Mulaya, saat sang suami hendak mengisi bahan bakar, si ibu turun ke toilet untuk buang air kecil. Setelah selesai sang ibu membeli cilok yang ada di sekitar pom. Namun, usai beli cilok, ia kaget karena suaminya sudah tidak ada di tempat. Dirinya pun lantas melapor ke polisi atas apa yang menimpanya.

"Kami imbau kepada Bapak-bapak agar selalu ingat yang diboncengnya pak. Ibu ini kebingungan mencari-cari pak. Waduh, ketinggalan kayaknya pak," tulis Satlantas Polres Garut dalam akun Instagramnya, sebagai keterangan foto, Minggu 17 Juni 2018. 

Beruntung, selang 30 menit kemudian, sang ibu yang tidak diketahui identitasnya itu kembeli bertemu dengan suaminya yang ternyata juga mencarinya di pom bensin.
Aksi serupa juga terjadi di daerah Tegal, Jawaw Tengah. Di mana ada seorang ibu yang menghampiri pos polisi lantaran dirinya ketinggalan sang suami saat tengah berada di pom bensin. Hal tersebut terjadi pada Rabu 20 Juni 2018, dan menjadi viral di media sosial.
Sang ibu itu mengaku dari Boyolali dan hendak mudik ke Bekasi, dan nampak begitu kesal saat berhasil menelefon sang suami.
"Gimana sih bapak, mamanya ditinggal. Ya Allah," ujar sang Ibu.
Tak lama, sang suami pun menjemput istrinya yang berada di pos polisi di dekat pom bensin. Dia pun mengaku anak-anaknya yang juga ikut mudik tidak ada yang memberi tahu kalau ibunya ketinggalan.