Latest News

Mario Gomez Pantau Persib dari Argentina


TOPASINDO -
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memilih pulang kampung ke Argentina dalam masa liburannya. Ia ingin melepas kerinduannya bersama keluarga yang cukup lama ditinggalkannya.

Selama di Argentina, Gomez tidak melepas begitu saja para pemain. Ia tetap akan mengontrol dan terus memantau kondisi mereka.

"Selama di sana, pasti saya terus bertanya kabar dan komunikasi dengan yang berada di Bandung," ujar Gomez dilansir laman resmi klub, Kamis 7 Juni 2018.

Selama diliburkan, para pemain Persib diberi arahan khusus untuk menjaga kondisi fisiknya. Para pemain pun diyakini akan menjalankan seluruh instruksinya.

"Untuk pemain, kita telah siapkan program khusus. Saya yakin, mereka semua pemain profesional dan sangat mengerti dengan pekerjaannya," ungkapnya.

Soal libur yang diberikan untuk pemain selama dua pekan, Gomez sendiri memandang itu merupakan hal penting. Ia berharap pemain memanfaatkan waktu yang ada dengan baik bersama orang-orang tercinta.

"Berlibur itu salah satu komponen yang juga penting. Mereka bisa berkumpul bersama keluarga dan merayakan Idul Fitri bagi yang muslim. Gunakan waktu ini sebaik-baiknya," tutur Gomez.

Sementara setelah masa liburan selesai, ia berharap pemain kembali berkumpul dalam kondisi fit dan fresh. Sehingga, persiapan untuk melanjutkan perjalanan di Liga 1 diharapkan berjalan baik.

"Saya harap saat mereka kembali dari libur akan lebih fresh untuk memulai semuanya. Apalagi sesuatu yang bagus baru saja kita dapat sebelum liburan ini (menang atas PSMS di Medan)," ucap Gomez.