Latest News

Mengaku Sedang Jomblo, Sophia Latjuba Sering Unggah foto Bersama Pria


TOPASINDO.COM - Setujukah anda jika di usia Sophia Latjuba yang hampir 50 tahun, dirinya masih terlihat cantik dan awet muda? Tidak mengherankan memang saat putus dari Ariel ‘Noah’, tidak sedikit pria yang dikabarkan menjalin cinta dengan ibu dua anak itu.

Putus dari Ariel ‘Noah’, Sohia Latjuba menjadi perbincangan publik. Menerka–nerka siapa pria beruntung yang bisa memenangkan hati wanita usia 47 tahun itu. Sederet pria pun disebut sebut sebagai pengganti pentolan band ‘Noah’ tersebut.

Namun seolah berusaha untuk mengistirahatkan hatinya untuk sementara waktu, ibu Eva Celia ini mengaku sedang ingin sendiri dulu.

“Sekarang sih lagi sendiri. Yah ke depan kita tidak tahu. Yah doakan saja yang terbaik,” kata Sophia pada tayangan Obsesi, Kamis (7/6/2018).

Menegaskan bahwa ingin menikmati kesendiriannya, Wanita keturunan Berlin itu justru kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan beberapa pria di instagram.

Sebut saja saat foto yang cukup menghebohkan saat Sophia berpose mesra dengan Robby Purba. Kemesraan itu ditepis mantan istri Indra Lesmana dengan mengatakan bahwa ia dan Robby tidak ada hubungan apa-apa.


“Belum, enggak ada,” jawab Sophie singkat.

Selain dengan Robby, Sophia juga pernah mengunggah fotonya dengan seorang pria bule saat ia tengah berada di Los Angeles, California. Sebuah pelukan dengan wajah tersenyum Nampak di wajah cantiknya.


Sayang, Sophie tidak memperlihatkan sosok wajah dari pria yang dipeluknya. Sebuah keterangan foto menuliskan ‘best friend’, seakan ingin mengklarifikasi bahwa pria bule tersebut adalah teman karibnya.




Jika Robby Purba dan pria bule misterius hanya sekedar teman, lantas bagaimana dengan sosok pria bernama Tio Setiyoso? Baik Sophie dan Tio terlihat menghabiskan waktu bersama.

Setelah saling mengunggah foto satu sama lain di instagram pribadi, keduanya juga tidak segan untuk mengabadikan kegiatan mereka di insta stories masing–masing. Seperti yang terlihat belum lama ini saat Sophie dan Tio berada di barber shop dan swalayan di California.

Menanggapi foto ia dengan pria tersebut, sekali lagi Sophie hanya mengatakan bahwa kini prioritasnya bukan soal percintaan.

“Belum, jangan diomongin nanti jadi headline. Sedang mau bersama keluarga dulu, fokus kerja juga sama traveling. Kalo soal itu (cinta) pasrah aja,” pungkasnya.