Latest News

Proses Seleksi Bacaleg DPD Perindo Kota Padang Sudah 80%


TOPASINDO.COM -
  DPD Partai Perindo Kota Padang menyatakan penyeleksian bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah berlangsung hingga 80 persen. Targetnya, dua minggu usai Lebaran proses seleksi Bacaleg DPD Partai Perindo Kota Padang sudah selesai.

“Sampai saat ini sudah 80 persen bacaleg yang di seleksi dalam dua minggu setelah lebaran akan rampung 100 persen. Bacaleg DPR RI ada 10 orang karena kebetulan ini hadir tiga orang Ketua DPW Sumbar, M. Tauhid sendiri Sumbar 1, Zetra dan Mendrofa, kita menganggapnya itu suatu keharmonisan kita bisa singkronkan Partai Perindo di Kota Padang bisa merahi suara terbanyak,” jelas Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang, Apriyatna, Minggu 10 Juni 2018.


Sementara untuk DPD Partai Perindo Kota Padang sendiri ada sebanyak 45 orang yang ikut seleksi dan mengisi lima dapil di Kota Padang serta provinsi. “Rencananya akan kita rampungkan seleksinya dua minggu setelah lebaran,” katanya.




Salah satu Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI sekaligus anggota DPP Partai Perindo Bidang Kaderisasi, Zetra menuturkan dengan majunya sebagai salah satu Bacaleg dari Partai Perindo sangat bersyukur apalagi partai ini memiliki misi mensejahterahkan masyarakat Sumatera Barat.
“Saya senang sekali diundang ikut berpartisipasi kepada anak yatim di Kota Padang karena saya berasal dari Kota Padang dan saya merasa bagian peduli sama anak yatim, apalagi saya memang dari dulu sudah berkecimpungan sosial. Saya sudah sering ke Sumatera Barat ke seluruh kotamadya dan kabupaten memberikan santunan anak yatim memberikan ke fakir miskin dan kaum dhuafa,” urai Zetra.


Bergabungnya dengan Partai Perindo, kata Zetra, di latar belakangi ketertarikannya pada sosok Hary Tanoesoedibjo karena dianggap sangat peduli dengan masyarakat. “Beliau punya rasa sosial yang sangat tinggi, beliau itu sangat banyak memberi santunan di Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai kabupaten-kabupaten, kelurahan-kelurahan, pelosok-pelosok negeri ini dan beliau peduli kasih gerobak-gwerobak bagi pedagang kecil dan juga mobil ambulan untuk masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.