Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Reaksi Dion Wiyoko Kembali Adu Akting Bareng Laura Basuki


Topasindo -
Aktor Dion Wiyoko akan kembali beradu akting bersama Laura Basuki pada film serial Sunshine. Bahkan suami Fiona Anthony itu, mengungkapkan tak kesulitan dan sudah memahami ketika kembali beradu akting dalam satu film bersama Laura Basuki tersebut.
"Gue sangat senang kembali kerjasama dengan Laura Basuki dan pemain-pemain lainya, sama sekali tidak ada permasalahan. Malah sangat dimudahkan dan koperatif," kata Dion saat ditemui di kawasan, Jakarta Pusat, Kamis 31 Mei 2018.
Untuk masalah chamistery bersama Laura Basuki, Dion menjelaskan tergantung projek film itu sendiri. Namun untuk film ini, pasti chamistery yang berbeda.
"Jadi, kalau film ini pasti berbeda lagi ya. Namun kita sudah kenal, pasti akan lebih mudah lagi," jelasnya.
Sebelumnya, Dion Wiyoko mendapatkan kesempatan untuk berakting bersama Laura Basuki dan Chew Kin Wah dalam film terbarunya berjudul Terbang Menembus Langit. Film arahan sutradara Fajar Nugros ini merupakan sebuah film biopik yang menceritakan tentang perjuangan hidup seorang motivator sukses asal Tarakan, Kalimantan Selatan bernama Onggy Hianata.
Seperti diketahui, Dion Wiyoko mengaku banyak berimajinasi untuk memerankan sosok Onggy Hianata dalam film Terbang Menembus Langit. Pria 33 tahun ini mengaku bahwa pengalaman Onggy yang sempat tertipu dan tidak mendapat gaji saat istrinya mau melahirkan, membuat dirinya ikut merasakan penderitaan motivator sukses tersebut.

Meski tidak pernah merasakan pengalaman buruk soal tertipu, Dion mengaku sempat memiliki pengalaman kurang menyenangkan di awal perjalanan karirnya. Bahkan hal tersebut juga turut ia jadikan patokan saat harus berperan sebagai Onggy yang berusaha keras melawan kemiskinan hingga akhirnya bisa sukses seperti saat ini.