Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Wagub Sandiaga Akan Takbiran di 3 Masjid Ibu Kota



TOPASINDO.COM -
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno akan turut meramaikan malam takbiran di sejumlah titik masjid yang ada di Ibu kota. Tiga masjid akan disambangi Sandiaga pada malam ini, Kamis (14/6/2018).

Masjid pertama yang akan disambangi Sandiaha adalah Masjid Jami At-Taqwa yang terletak di Jalan Pisangan Baru Timur No.4, RT.4/RW.9, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur.

Selanjutnya, Sandiaga akan menyapa masyarakat yang ada di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Di sana, Sandiaga akan menghadiri gema takbir Idul Fitri bersama warga di Masjid Al Hidayah.

Lokasi terakhir yang akan disambangi Sandiaga adalah Area CNI, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Di tempat ini akan menjadi pusat gema takbir pada Idul Fitri tahun ini. Ia akan bergabung bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memeriahkan malam takbiran pada tahun ini.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memang sudah berencana menggelar takbiran akbar menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah di 5 lokasi. Wagub Sandiaga Uno mengatakan lokasi itu tidak termasuk Monumen Nasional.

"Kita akan melakukan takbir di lima titik pusat kota, di masing-masing wilayah," ujar Sandi saat meninjau Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin 11 Juni 2018.
Dalam kesempatan itu, Sandi juga mengimbau kepada masyarakat, apabila hendak berkonvoi kendaraan malam takbiran, maka diharapkan untuk menyampaikan surat kepada Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta agar tak menyebabkan penumpukan kendaraan di jalanan.