Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Zarco Siap Kulik Rahasia Lorenzo Raih Kemenangan di 2 Seri Beruntun MotoGP 2018


 Topasindo.com - Hasil manis diraih pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, yang menang beruntun di dua seri MotoGP 2018. Keberhasilan Lorenzo telah membuat pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, berusaha mencari tahu rahasia di balik kemenangan tersebut.

Zarco mengaku penasaran ingin mengetahui kunci kebangkitan Lorenzo di dua seri terakhir MotoGP 2018. Sebab, Lorenzo sendiri diketahui mengalami banyak masalah dengan Desmosedici –sebutan kendaraan Ducati– selama hampir dua musim ini.


Tetapi, secara mengejutkan, Lorenzo tiba-tiba bisa bangkit dari keterpurukannya. Tak tanggung-tanggung, pembalap berjuluk X-Fuera itu bahkan bisa meraih kemenangan secara beruntun di MotoGP Italia dan Catalunya.

Zarco tentu berharap bisa mengikuti keberhasilan Lorenzo pada musim ini. Karena itu, pembalap asal Prancis itu mengaku siap mencari tahu kunci keberhasilan Lorenzo serta rider-rider sukses lainnya demi mewujudkan impiannya finis di posisi yang apik musim ini.

“Lorenzo telah memenangkan dua balapan berturut-turut, saya harus mencari tahu apa yang dia lakukan hingga bisa menjadi lebih baik. Bahkan, jika Marquez selalu di depan dan Valentino (Rossi) selalu meraih podium, saya juga harus belajar dari mereka,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (22/6/2018).

Berkat kemenangannya di MotoGP Italia dan Catalunya, Lorenzo kini bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara MotoGP 2018. Ia telah mendapatkan 66 poin usai melakoni tujuh seri balapan pada musim ini.