Latest News

Akan Segera Menikah, Ini Perjalanan Cinta Eza Gionino dan Meiza Aulia

Topasindo.com - Pesinetron Eza Gionino dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Pria berusia 28 tahun itu dikabarkan akan segera mempersunting sang kekasih, Meiza Aulia. Kabar pernikahan keduanya berhembus setelah beredar pas foto Eza dan Meiza di media sosial.

Melalui salah satu akun gosip, tampak beberapa helai pas foto Eza dan Meiza berukuran 4x6, 3x4, dan 2x3. Dalam foto itu, keduanya tampak mengenakan pakaian berwarna putih dengan latar foto berwarna biru.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Eza dan wanita yang kerap disapa Echa itu telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Berbagai suka duka pun telah dilalui. Penasaran seperti apa perjalanan cinta keduanya hingga bias menikah? Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Berawal dari Rehabilitasi

Pertemuan keduanya berawal pada 2015. Saat itu, Eza sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur atas kasus penyalahgunaan narkotika. Selama beberapa bulan, Eza harus menjalani perawatan disana.

Sementara Echa merupakan adik dari kepala rumah sakit tempat Eza menjalani rehabilitasi. Pertemuan tanpa sengaja saat Echa sedang bertandang ke rumah sakit itu ternyata menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya. Usai menjalani rehabilitasi, Eza memberanikan diri mengutarakan isi hatinya kepada Echa. Keduanya pun resmi berpacaran pada akhir 2015.

2. Suka Duka Bersama

Sosok Echa memang begitu berarti di mata Eza. Bagaimana tidak, Echa adalah orang yang paling setia memberikan dukungan Eza disaat dirinya sedang merasa terpuruk.

Sikap Echa yang lembut dan mau menerima apa adanya membuat dirinya bertekuk lutut pada Echa. Echa pun selalu setia menemani Eza melakukan aktivitas syuting. Beberapa kali, Echa juga tampak mendampingi Eza menghadiri berbagai acara. 

Meski telah bertahun-tahun merajut jalinan kasih, hubungan keduanya sempat dikabarkan mengalami keretakan. Hal itu lantaran Eza menghapus semua foto-foto kemesraan dirinya dengan Echa sejak berpacaran. Begitu pula dengan Echa, ia juga menghapus fotonya bersama Eza sampai menghapus akun media sosial miliknya.

Setelah kabar keretakan itu berhembus kencang, keduanya pun bagaikan hilang ditelan bumi. Mereka memilih bungkam seribu bahasa saat dihujani pertanyaan oleh wartawan.

Tanpa memberikan klarifikasi, beberapa lama kemudian keduanya kembali tampil dihadapan publik. Namun kali ini, mereka tampak lebih mesra dari sebelumnya. Seolah tak ingin terpisah lagi, Eza selalu menggandeng sang kekasih kemana pun ia pergi.

4. Rencana Pernikahan

Hubungan yang telah terjalin selama tiga tahun itu memang dijalani dengan serius. Sejak awal berpacaran, keduanya mengaku sudah sangat serius menjalani hubungan dan ingin menuju ke pelaminan.

Izin dari kedua orang tua pun telah dikantongi oleh keduanya. Baik keluarga Eza maupun Echa sama-sama sudah saling mengenal satu sama lain dan telah memberikan izin. Dalam sebuah wawancara pada 2016, Eza mengaku sedang mempersiapkan diri untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Setelah melalui proses persiapan yang panjang, mungkin inilah saat yang tepat bagi mereka yntuk segera melangsungkan pernikahan. Kita doakan saja ya semoga impian pernikahan mereka segera