Latest News

Aksi Dinar Candy Buka Baju di Pinggir Jalan Bikin Salah Fokus


Topasindo.com - Beberapa waktu lalu, aksi Dinar Candy yang sempat menggunakan bra dipinggir jalan mencuri perhatian publik. Hal itu dilakukan Dinar Candy lantaran timnas Perancis memenangkan pertandingan dari Belgia.


Namun Dinar Candy menyimpan cerita kocak saat aksinya tersebut. Bertelanjang dengan berjalan kaki hanya menggunakan bra dan celana panjang, justru membuat orang sekitar salah fokus.

Bahkan dari penuturan Dinar Candy salah satu pengendara sepeda yang melihatnya langsung jatuh.

"Itu mah sebelumnya kalau enggak salah lawan Belgia (pakai bra). Itu Dinar di pinggir jalan Dinar buka baju. Itu di jalan ada yang pakai sepeda sampai jatuh, karena enggak fokus. Aku janjinya enggak di tempat sepi. Jadi netizen tuh nagihnya jangan di tempat sepi," ungkap Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (17/7/2018).

Lantas apa alasan Dinar Candy sampai berani menantang netizen atas kemenangan Perancis melawan Belgia?

Usut punya usut, Dinar melayangkan tawaran tersebut hanya karena menganggap Belgia salah satu tim yang sulit dikalahkan. Oleh karenanya, ia pun berpikir untuk melakukan hal tersebut asalkan Perancis menang terhadap Belgia. Dan benar saja, Perancis pun menang hingga akhirnya Dinar Candy melakukan hal tersebut.

"Kan aku pikir Perancis vs Belgia, aku pikir kan susah banget dikalahin. Aku bilang di insta story, kalau Perancis menang aku buka baju di pinggir jalan," sambungnya.

Sementara itu dengan aksi tersebut, rupanya Dinar Candy mendapat beragam komentar dari publik dunia maya. Apalagi para pengikut laki-laki yang berkomentar positif lantaran Dinar tidak mengingkari janji.

"Kebetulan followers, Dinar, Cowok, mereka sih positif (komentarin) paling ibu-ibu aja yang komentar kurang," tukasnya.