Latest News

Anak Berdandan bak Buto Ijo, Zaskia Mecca Cuma Bisa Gemas





Topasindo.com - Tingkah laku anak kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yaitu Kala Madali memang kerap mengundang rasa gemas. Seperti yang terlihat pada unggahan insta storiesnya (12/7/2018) dimana putrinya berdandan seperti Buto Ijo, tokoh jahat dalam cerita Timun Mas.

Insta stories yang direkam oleh pemeran film Ayat - Ayat Cinta itu tengah mengabadikan wajah Kala yang penuh dengan make up berwarna hijau.

"Haduh ini anak coba malem - malem gaya apa enggak tahu. Eh kamu mau jadi Buto Ijo ya? Masya Allah nak," ucap Zaskia.

Belum usai gelengan kepala dari wanita berusia 30 tahun itu, Kala lantas menorehkan semacam cat hitam di hidungnya. Bukannya meradang, Zaskia justru memuji sifat kreatif si kecil Kala.

"Punya anak ajaib-ajaib semua, alhamdulillah. Enggak pernah setres ataupun marah. Ikutin aja semua keajaiban lucu ini," puji Zaskia.

"Kalau lihat orangtua yang suka marahin anaknya suka bingung, aku kok ya enggak tega ya marahinnya," sambungnya.

Sebagai ibu rumah tangga yang terkadang punya batas kesabaran melihat ulah anak-anaknya yang terbilang masih kecil, Zaskia ternyata punya cara untuk meredamnya tanpa harur melampiaskan pada ke empat anaknya.

"Kalau lagi senewen tuh aku langsung kabur ke kulkas terus makan coklat. Habis itu biasanya mood langsung kembali baik, iya saya mah anaknya gampangan kalau sama coklat," ungkapnya.

Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 dengan Hanung Bramantyo, sutradara terkenal yang berstatus duda. Dari pernikahan Zaskia dan Hanung, keduanya dikaruniai empat orang anak serta Barmastya Bhumi Brawijaya dari hasil pernikahan terdahulunya bersama Yanesthi Hardini.

Semenjak menikah serta mempunyai anak, Zaskia memang jarang terlihat membintangi sinetron ataupun film yang telah melambungkan namanya. Kini wanita yang pernah dikabarkan pernah akan menikah dengan Sahrul Gunawan itu tengah fokus menggeluti berbagai jenis bisnis mulai dari baju, hingga makanan.