Latest News

Aurel Hermansyah Di-Bully karena Bikini, Ashanty Semprot Netizen



Topasindo.com -  Aurel Hermansyah kini kembali menjadi sorotan netizen saat mengunggah fotonya di Bali mengenakan pakaian yang memperlihatkan sisi di bagian pinggangnya. Pada foto tersebut, Aurel berpose sedang duduk dengan kedua tangannya yang disilangkan serta rambut yang terurai, seolah menutupi bagian tubuhnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen kembali bereaksi dengan menuliskan beberapa pertanyaan seputar kepantasan untuk mengenakan busana saat berada dipantai sekalipun.

“Enggak pantas sebagai muslim berpakaian begitu, mau di pantai atau dimana,” kata netizen yang langsung ditimpali oleh pembelaan yang lainnya dengan mengatakan bahwa apa yang dipakai oleh sulung dari lima bersaudara ini sudah sesuai dengan tempatnya.

“Ya namanya juga pantai, masa Aurel pakai daster!” timpal yang lain.

Sebagai orangtua, hati mana yang tidak sakit melihat anaknya mendapat cacian tersebut. Ashanty yang kini menjadi sosok yang dekat dengan Aurel pun sempat melontarkan pembelaannya semisal jika nantinya ada orang yang berkata kasar dengan anak-anaknya.

“Kalau anak- anak di-bully orang, aku mungkin jadi salah satu orang yang paling marah. Sakit hati lah pasti,” kata Ashanty yang baru-baru ini di wawancarai oleh awak media.

Lebih lanjut, Ashanty ini juga merasa keheranan dengan orang - orang yang kerap menghujat anak – anaknya tanpa mengetahui keseharian anak-anaknya yang jauh dari kesan nakal.

“Mereka itu anak-anak baik. Aurel misalnya, dia itu lebih senang di rumah sama adiknya, main disini, terus juga ya yang namanya masih muda jadi jiwanya suka pengen mengeksplor. Tapi enggak yang nakal-nakal. Hura-hura ngabisin uang aja dia mikir panjang,” imbuh Ashanty.

Meski sudah melakukan pembelaan berapa kali pun, Ashanty pun sadar bahwa mereka merupakan publik figur yang tidak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Untuk itu dibadingkan pusing memikirkan sesuatu hal yang tidak penting, istri Anang Hermansyah itu pun kini lebih membiarkan omongan netizen. Malahan, ia justru berterima kasih karena selalu diingatkan untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Enggak usah dihapus komentarnya, santai aja. Ada netizen juga bikin kita semakin hati-hati dalam bersikap,” pungkasnya.