Latest News

Demi Keluarga, Anang Hermansyah Mundur dari Panggung DPR




Topasindo.com - Musisi Anang Hermansyah memutuskan untuk mundur dalam Pemilu Legislatif di tahun depan. Keputusan ini pun muncul saat sang istri Ashanty beseta keluarganya meminta agar pria 48 fokus saja untuk kembali bermusik.

Ashanty sendiri punya alasan khusus perihal permintaannya itu. Kepada awak media yang ditemui di kawasan Depok, baru-baru ini, ia mengatakan image seorang wakil rakyat di mata masyarakat, banyak dipandang sebelah mata.

“Karena agak pusing kalau misalkan mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat. Mau liburan dibilang korupsi, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak nggak ada hasilnya kalau misalkan mas Anang masih di DPR,” kata Ashanty menjelaskan.

Mendengar alasan tersebut, Anang memang masih terlihat galau untuk memberikan penjelasan terkait keputusannya yang hampir bulat tersebut.

“Terima kasih tadi penjelasannya bunda. Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat, saya akan kembali lagi seniman lagi,” terang Anang.

Lebih lanjut Ashanty pun memuji perjuangan suaminya sebagai anggota legislatif Komisi X yang membidangi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan. Baginya, hal tersebut sudah lebih dari cukup, dan berharap akan ada lagi seniman-seniman muda yang meneruskan perjuangannya.

“Karena Mas Anang kemarin masuk ke DPR tujuannya ingin undang-undang musik bisa masuk ke Prolegnas. Alhamdulillah setelah puluhan tahun masuk ya mas, walaupun mungkin orang tidak melihat tapi apa yang dia kerjakan lima tahun ini alhamdulillah ada hasilnya, mudah-mudahan bisa menginspirasi yang lainnya,” sambung Ashanty.

Selain ingin menghindari sisi negatif dari sudut pandang masyarakat soal anggota DPR, Ashanty pun berkeinginan agar suaminya lebih punya banyak waktu untuk bersama keluarga dan mengurus bisnis keluarga yang kini tengah dirintis oleh keluarga.

#pokeronline #pokeronlineindonesia #pokeronlineterbaik #pokeronlineterpercaya #pokeronlineidn #pokeronlineterbesar #pokeronlineterpercaya2018 #pokeronlineindo #pokeronlineasiaterbaik #pokeronlineindonesiaterbaik #pokeronlineuangasliterbaik #pokeronline2018 #pokeronlineterpercayaandroid #pokeridnterbaik #daftarpokeronlineterbaru #daftarsituspokeronlineterbaik #situspokeronlineidn #situspokeronlineterpopuler #gamepokeronlineindonesia #gamepokeronlineterbaik #gamepokeronlineterpercaya #agenidnpoker #agenpokeronlineterpercaya #downloadagenpokeronlineindonesiadiandroid #idnpoker #kacangmaspoker #pokerkcm  #beritakcm #nafsumalam #beruangkutub #infokcm #Kacangmaspoker.Org