Latest News

Demi Nonton Konser Celine Dion, Maia Estianty Rela Naik Ojek





Topasindo.com - Antusiasme menyaksikan langsung konser diva asal Kanada, Celine Dion rupanya dirasakan juga oleh musisi Maia Estianty. Berita Celebrity  Bahkan, demi melihat langsung penampilan sang idola, Ibu tiga anak itu harus rela naik ojek ke lokasi konser tersebut.


Melalui unggahan di Instagramnya, Maia mengunggah foto Celine Dion yang tengah beraksi di atas panggung. Dalam foto tersebut Jarak Maia dan pelantun lagu My Heart Will Go On itu seakan begitu dekat.



Hal tersebut menjadi wajar mengingat Maia dan tiga rekannya itu menempati tempat duduk Dimond yang tiketnya dibandrol seharga 25 juta.


Pengalaman unik nan seru itu diceritakan Maia melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, bersama Maia, sang kakak, Pinky Evianty dan Yuni Shara serta musisi Andi Rianto juga mengalami kejadian seru tersebut.




“Celine Dion @celinedion LIVE 2018 bersama @pinkyevianty @yunishara36 @andirianto_official. Anda tahu, walaupun kami punya tiket parkir Diamond (tiket parkir VIP), akan tetapi kami enggak mendapat parkir hiks (katanya penuh) Jadi kita berempat harus naik ojek (seru banget parah),” tulis Maia memulai ceritanya di unggahan Instagram, Minggu (8/7/2018).

Rupanya, pengalaman naik ojek itu bukanlah satu-satunya kejadian unik saat mereka menonton konser Celine Dion.

Namun ternyata, setelah menyaksikan konser tersebut, Maia dan ketiga rekan menontonnya itu harus menumpang mobil seseorang untuk mencapai tempat parkir mereka yang jaraknya cukup jauh.

“Jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop sama @yunishara36 (jiannn Yunet, nyali mu putus juga) dan memberikan kita tumpangan gratis hahaha. Makasih Mbak Santi dan Mas Andi (tetap beruntung),” lanjutnya.

Jauh berbeda dengan gaya hidup mewah yang biasa dibagikan Maia di unggahan Instagramnya.

Kali itu ia diharuskan naik ojek untuk mencapai lokasi konser demi mempercepat waktu. Demi menyaksikan penampilan idolanya itu, mantan rekan duet Mey Chan ini seakan rela melakukan apapun.