Latest News

Duo Serigala Akui Banjir Tawaran Kerja Gara-Gara Kena Bully

https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 28 598 1928513 duo-serigala-akui-banjir-tawaran-kerja-gara-gara-kena-bully-DSBxhwyLtN.jpg

Topasindo - Duo Serigala dikenal sebagai salah satu pedangdut kontroversional. Aksi panggung yang dianggap terlalu seksi tak jarang membuat dua personelnya, Pamela dan Oza jadi sasaran bullying netizen.

Disinggung mengenai hal tersebut, Duo Serigala mengaku tidak nyaman dengan tindakan yang didapat. Hal itu disampaikan Pamela dalam tayangan Hotman Paris Show, 26 Juli 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Pamela juga mengungkap tarif Duo Serigala saat manggung. Kata Pamela, tarif yang dipatok manajemen disesuaikan dengan lokasi manggung mereka.

"Sesuai kotanya, dimana dulu," tuturnya.

Tak cukup sampai disitu, Pamela juga mengatakan bahwa ada perbedaan tarif saat Duo Serigala tampil di hari biasa dan hari besar. Untuk hari biasa, manajemen Duo Serigala mematok harga di bawah Rp. 50 juta.
"Kalau biasa mah 40 atau 45 (juta)," kata dia.

Namun untuk tampil saat hari besar, bayaran Pamela dan Oza bisa meningkat drastis. "Pas tahun baru tuh, bisa 100 (juta) lah, 80 (juta) lah, bisa dua tiga kali lipat," tutupnya.

Dalam setiap aksi panggungnya, Duo Serigala yang kini beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza itu memang kerap berpenampilan seksi. Goyang Dribel menjadi andalan mereka untuk menghibur para penonton.

Duo Serigala sendiri merupakan grup penyanyi dangdut yang berisi dua orang. Sebelum Oza Kioza menjadi member grup tersebut, tercatat nama Ovi Sovianti pernah menjadi rekan duet Pamela Safitri. Ovi menemani Pamela sejak tahun 2014 hingga pertengahan 2017.