Latest News

Ganti Warna Rambut, Penampilan Baru Al Ghazali Mirip Eminem



Topasindo.com - Al Ghazali tampil dengan model rambut barunya yang dibuat nyaris botak dan berwarna silver pada peluncuran trailer film The 13 Haunted di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Gara-gara gaya rambut barunya itu, Al disama-samakan dengan Zayn Malik hingga Justin Bieber oleh fans.

Tapi, sulung dari tiga bersaudara itu punya pendapat lain. Al merasa dirinya lebih mirip dengan Eminem daripada Justin atau Zayn.

"Kalau penampilan baru ini mah miripnya eminem," kata Al.

Mengenai alasan mengapa ia mengubah gaya rambut, Al mengaku hanya ingin mencoba hal baru. Dipotongnya rambutnya yang sebelumnya gondrong juga dirasa cocok dengan cuaca Jakarta yang panas.

"Kemarin kan gondrong, terus sekarang botak. Ngerasanya enak karena kan suasananya panas jadi enggak gerah aja," tutur pria 20 tahun itu.

"Tadinya juga enggak mau kayak gini, cuma botak aja. Terus kata Alyssa aku bagusnya kayak gini terus diwarnain. Ya sudah ikutin aja, warna kuning udah kan terus kata hairstylish warna silver cocok sama alis hitam," tambahnya.

Perubahan ini pun disambut oleh rekan-rekan artis yang menyebutkan bahwa kini ia terlihat jauh lebih muda dibandingkan usianya saat ini. Menanggapi hal tersebut putra Maia Estianty ini merasa nyaman dengan sebutan itu.

Selain disebut awet muda, Al pun merasa percaya diri saat perubahan gaya rambutnya juga mendapat dukungan dari sang bunda.

"Reaksi bunda, dia bilangnya, 'Wuih rambut baru.' Terus dia beliin semacam shampoo sama cat rambut kalau sudah pudar. Kalau bunda mah dukung aja, yang penting kita jadi anak baik-baik," pungkasnya.