Latest News

Gunung Agung Erupsi, Mike Lewis Pastikan Kondisi Anak Aman



Topasindo.com - Gunung Agung, Bali, sedang dalam kondisi aktif dalam beberapa hari terakhir. Pada dini hari tadi saja, Gunung Agung mengalami erupsi eksplosif strombolian dengan disertai erupsi abu.

Mike Lewis menjadi salah satu selebriti yang dibuat khawatir dengan aktivitas Gunung Agung beberapa hari ini. Maklum saja, putranya dari pernikahan bersama Tamara Bleszynski memang menetap di Pulau Dewata.

Ketika ditanya soal kondisi Tamara dan Kenzou di Bali sana, Mike memastikan bahwa keduanya dalam kondisi aman dan baik-baik saja. Kebetulan rumah Tamara memang terletak jauh dari Gunung Agung.

“Kenzou fine saja karena dia jauh dari Mount Agung,” ujar Mike saat ditemui di acara gala premiere Ant-Man and the Wasp.

Mike juga mendapatkan dampak tidak langsung dari erupsi yang terjadi di Gunung Agung. Ketika hendak menjenguk Kenzou sepulang dari California, ia harus tertahan di Taipei karena penerbangan ke Bali sempat banyak mengalami penundaan.

“Sebenarnya aku baru saja dari Bali. Jadi, setelah California langsung Bali untuk lihat Kenzou terus ke sini. Nah, Mount Agung itu kan issue ya. Aku sempat stuck di Taipei, enggak bisa ke Bali langsung," cerita Mike.

"Aku 24 jam delay di Taipei walaupun seharusnya transit doang. So, sulit sih Mount Agung karena itu tergantung anginnya juga. Kadang-kadang itu enggak ganggu bandara sama sekali, kadang-kadang iya,” pungkasnya.

Sayangnya, Mike tidak bisa mengungsikan Kenzou ke Jakarta meski Gunung Agung sedang aktif seperti sekarang ini. Model berusia 36 tahun itu mengaku sudah memiliki jadwal padat ke luar negeri sehingga tidak bisa membawa putranya ke rumah di Jakarta.