Latest News

Hotman Paris Antusias Mengetahui Tasya Kamila Jadi Bintang Tamu




Topasindo.com - Mantan penyanyi Cilik Tasya Kamila dikenal sebagai wanita yang berpendidikan tinggi. Berkat kecerdasan dan kegigihannya, pada Mei lalu, pelantung lagu Libur Telah Tiba itu berhasil menamatkan pendidikannya di Columbia University, Amerika.

Hal tersebut nampaknya, Berita Celebrytis ini  membuat pengacara kondang Hotman Paris begitu antusias ketika mengetahui Tasya akan hadir sebagai bintang tamu di program talk shownya yang bertajuk Hotman Paris Show. Melalui sosial media miliknya, Hotman mengungkapkan hal tersebut.


Dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya, Hotman memperlihatkan dirinya yang tengah duduk di samping Tasya. Ia pun mengutarakan rasa bangganya terhadap dara kelahiran Jakarta, 25 tahun silam.

“Inilah pertama kali, aku syuting dengan artis yang berpendidikan tinggi. Saya sangat senang, tadi saya sampai meninggalkan acara promosi suatu film layar lebar, tapi begitu dengar bahwa Tasya akan menjadi tamu saya di Hotman Paris Show, saya sangat senang lalu saya berlari dan buru-buru agar bisa tiba di studio di MNC Tower,” ujar Hotman dalam video yang diunggah pada Senin, (2/7/2018).

Di akhir video, pengacara yang dijuluki dengan sebutan Raja Pailit itu menyinggung perihal status hubungan Tasya yang baru saja dilamar oleh sang kekasih.

“Tapi seketika saya tahu kalau Tasya sudah lamaran, sebentar lagi sudah menjadi milik orang. Tapi kita akan tetap dukung. Jadi saya hanya bisa doakan semoga Tuhan memberkati,” lanjut pengacara berusia 58 tahun itu.

Melengkapi unggahannya, ayah tiga anak itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Kembali, Hotman mengungkapkan rasa bangganya terhadap mantan penyanyi cilik ini.

“Hotman dan Tasya artis lulusan Columbia University! Hehe ayok tanding sama Hotman yang Doktor hukum Cumlaude dan berbagai pendidikan di Universitas di Australia! ? Hehe tapi Hotman bangga atas Tasya!!” tulisnya.

Seperti diketahui, Tahun ini dapat dikatakan begitu spesial bagi Shafa Tasya Kamila. Setelah menamatkan pendidikan megisternya di universitas paling prestisius di dunia, pada 1 Juli kemarin Tasya resmi dilamar oleh sang kekasih, Randi Bachtiar.