Latest News

Intip Keseruan Liburan Maia Estianty di Pulau Langkawi




 topasindo.com - Maia Estianty kini tengah menikmati perjalanan liburannya. Pulau Langkawi, Malaysia yang menjanjikan pemandangan memukau dipilih Maia sebagai destinasi liburannya kali ini. Perjalanan liburan musisi 42 tahun ini pun dihiasi dengan berbagai kemewahan. Mulai dari kendaraan hingga hidangan berkelas.



Berbagai keseruan pun dialami musisi asal Surabaya ini pada liburan kali ini. Beberapa foto liburannya pun diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Berikut beberapa potret perjalanan Maia di Pulau Langkawi.

Sudah menjadi hal biasa bila Maia Estianty bepergian dengan pesawat jet super mewah. Pasalnya, jet tersebut merupakan miliknya pribadi. Menuju luar negeri atau sekadar ke kota lain pun musisi asal Surabaya itu kerap kali menggunakan kendaraan super mewahnya itu. Tak terkecuali dalam liburannya kali ini, Maia menuju Pulau Langkawi, Malaysia dengan jet pribadinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia membagikan foto dirinya yang tengah berada di dalam jet menuju Langkawi. Dalam foto tersebut, ibu 3 anak ini nampak tengah mengendarai jet miliknya itu.

“Dari gunung (Batu Malang) menuju ke pasir putih di Pulau Langkawi,” tulis Maia di unggahannya, Minggu (15/7/2018).

Tidak lengkap apabila mengunjungi pantai tanpa menyaksikan keindahan matahari terbenam. Hal itu pun nampaknya tak dilewatkan oleh ibu dari Al, El dan Dul ini. Maia pun mengabadikan momen sunset tersebut dalam sebuah foto. Dalam foto tersebut, terlihat wajah Maia yang begitu bahagia.

“Bersyukur selalu bisa menikmati sunset lagi..... I’m happy ❤️❤️❤️,” tulisnya.

Dalam sebuah foto, musisi asal Surabaya ini terlihat sedang duduk di tepi kolam renang. Berbalut busana merah muda yang dipadukan dengan topi bergaya koboy, penampilan mantan istri Ahmad Dhani itu sangat memukau. Ia pun terlihat begitu menikmati liburannya. Melalui keterangan foto, Maia melukiskan keindahan panorama Pulau Langkawi seperti surga.

“Rasanya seperti berada di dalam surga. Damai, tentram, bahagia, banyak air sungai mengalir, hijau, berwarna warni. Nikmat mana yang engkau dustakan? Alhamdulillah,” ujarnya.

Hidup mewah nampaknya kini begitu melekat pada diri Maia Estianty. Tak hanya berkendaraan jet pribadi, pada liburan kali ini pun Maia sempat menyantap salah satu makanan termewah di dunia,

Caviar atau telur ikan sturgeon diketahui menjadi makanan mahal yang paling dicari di dunia. Bukan hanya sekadar makanan, namun caviar merupakan lambang kekayaan. Pada liburan kali ini, penulis lagu Lelaki Buaya Darat itu pun menyantap makanan ini. Santapan mewahnya itu pun sempat dibagikan Maia melalui unggahan di Insta Stories.