Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Kabar Duka, Restoran Milik Henry Lau Ludes Dilalap Api



Topasindo.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan personel Super Junior M, Henry Lau. Hal ini lantaran restoran khas makanan Taiwan miliknya, Xiao Zhan, dilalap api, pada 2 Juli 2018. Restoran tersebut terletak di lantai bawah Gedung Apguejeong Dong, Gangnam, Seoul. Soompi melaporkan, akibat kejadian tersebut restoran ditutup untuk sementara. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


"Kami akan tutup karena ada kebakaran di unit yang berbeda di dalam gedung tempat Xiao Zhan beroperasi. Untungnya tidak ada yang terluka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan terus memberi kabar lagi untuk kalian," tutur sumber dalam Instagram resmi Xiao.
Seperti diketahui sebelumnya, Henry memulai bisnis restoran tersebut sekitar Maret 2018. Meskipun baru soft opening kala itu, Xiao Zhan mampu menarik perhatian warga untuk berbondong-bondong datang. Bukan hanya karena milik selebriti terkenal. Namun, restoran milik pria 28 tahun tersebut juga menyajikan banyak menu lezat dengan harga terjangkau. Pengunjung restoran hanya perlu merogoh kocek hingga KRW4 ribu-KRW7 ribu atau sekitar Rp56 ribu-Rp126 ribu. Padahal restoran tersebut berada di salah satu lingkungan terkaya di Seoul.

Restoran itu mengusung gaya klasik yang menambah kesan seperti berada di masa lalu. Makananya disajikan dengan bersih dan rapi. Selain itu, restoran Henry ini juga mempunyai letak yang sangat strategis sehingga dengan mudah ditemukan.

Sebagai informasi, Henry merupakan keturunan Hongkong dan Taiwan, namun dibesarkan di Kanada. Ia pindah ke Korea ketika berumur 18 tahun dan memulai debutnya dengan Super Junior M, pada 2008. Namun, pada 30 April 2018 , ia memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Ia mengakhiri kontrak eksklusif dengan SM Entertainment dan mendirikan one-man agensi di China.

Lebih lanjut, kecintaan pada musik bukanlah satu-satunya hal yang dipegang Henry, dia juga pendukung keras makanan Taiwan dan China. Beberapa kali, ia menunjukkan penguasaannya di dapur dalam program televisi, seperti I Live Alone, di MBC.