Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Marvel Tunjuk Cate Shortland sebagai Sutradara Film Solo Black Widow



Topasindo.com -  Pencarian Marvel Studios terhadap sutradara untuk film Black Widow sudah selesai. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, Marvel Studios mengumumkan penutupan terhadap pencarian sutradara untuk film tersebut.

Sutradara asal Australia Cate Shortland dikabarkan menjadi orang yang beruntung untuk menggarap film ini. Dia mengalahkan puluhan kandidat lain, yang mengaku tertarik untuk mengarahkan film Black Widow.

pada Minggu (15/7/2018), memberitakan jika Shortland sejak awal sudah ada di barisan terdepan sutradara incaran Marvel untuk film solo Black Widow. Dia telah sukses mengarahkan film Syndrome Berlin dan Lore.

Selain Shortland, ada beberapa sutradara lain yang juga sempat masuk kriteria Marvel untuk mengarahkan film tersebut. Beberapa nama seperti Amma Asante dari film Belle, Maggie Betts dari film Noviate, Melanie Laurent dari film Galveston, dan Kimberly Pierce dari film Boys Don't Cry masuk dalam pertimbangkan.

Shortland akan menjadi sutradara wanita pertama yang seorang diri mengarahkan film Marvel Studios. Dia adalah sutradara wanita kedua dalam daftar Marvel Cinematic Universe, setelah salah satu sutradara Captain Marvel, Anna Boden.

Black Widow akan ditulis oleh Jac Schaeffer dari TiMER, dan dilaporkan akan menjadi prequel sebelum event yang terjadi di Avengers pertama. Scarlett Johansson diharapkan akan kembali memerankan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film tersebut.

Meskipun tidak jelas bagaimana plot cerita dari film ini akan berkembang, namun beberapa waktu lalu Johansson telah memiliki beberapa ide mengenai apa yang akan dia hadapi dalam film tersebut.

“Saya ingin dalam konteks yang tepat dan untuk film agar sesuai dengan tempat saya berada, di mana saya berada dalam hidup saya. Maksud saya, saya telah memainkan karakter ini untuk waktu yang lama. Mungkin sudah seperti 8 tahun atau lebih, dan banyak hal telah terjadi dalam hidup saya, hidup saya sebagai pemain dan terjadi dalam hidup saya secara pribadi," kata Johansson.

"Saya suka memainkan karakter in. Dan saya pikir pasti ada kesempatan untuk mengeksplorasi karakter Black Widow. Anda tahu dia tidak selalu memiliki kemungkinan itu. Jadi jika sesuai kriteria itu, maka ya saya ingin melakukannya," pungkasnya.


#pokeronline #pokeronlineindonesia #pokeronlineterbaik #pokeronlineterpercaya #pokeronlineidn #pokeronlineterbesar #pokeronlineterpercaya2018 #pokeronlineindo #pokeronlineasiaterbaik #pokeronlineindonesiaterbaik #pokeronlineuangasliterbaik #pokeronline2018 #pokeronlineterpercayaandroid #pokeridnterbaik #daftarpokeronlineterbaru #daftarsituspokeronlineterbaik #situspokeronlineidn #situspokeronlineterpopuler #gamepokeronlineindonesia #gamepokeronlineterbaik #gamepokeronlineterpercaya #agenidnpoker #agenpokeronlineterpercaya #downloadagenpokeronlineindonesiadiandroid #idnpoker #kacangmaspoker #pokerkcm #beritakcm #nafsumalam #beruangkutub #infokcm