Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Menikah Lagi, Opick Sempat Izin ke Istri Pertama

Topasindo.com - Penyanyi religi Opick, mengaku sudah kembali menikah meski putusan perceraiannya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, belum dibacakan oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kabar mengenai pernikahannya dengan seorang wanita yang belum diketahui namanya ini, diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Dian, Ina Rachman, usai menghadiri persidangan.
Tak hanya mengaku sudah menikah dengan wanita lain. Opick bahkan sempat meminta izin kepada Dian untuk menggunakan kamar utama, yang dahulu sempat mereka gunakan sebelum gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama.

"Tadi pagi Dian telepon saya, 'Mbak mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh enggak dipakai sama yang baru'," ungkap Ina Rachman, Selasa 10 Juli 2018.

"Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'Silakan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja," tambahnya.

Ina juga menegaskan bahwa istri baru pelantun Tombo Ati tersebut bukanlah sosok Yulia Mochamad, yang belakangan disebut sebagai istri ketiga Opick. Bahkan ia juga mengaku tak tahu mengenai kapan pastinya Opick dan wanita tersebut menikah.

"Bukan (Yulia Mochamad). Enggak kenal saya sumpah. Di sosmed deh, buka deh," jawab Ina Rachman.

"Enggak tahu saya (nikahnya kapan) hahaha Sudah deh pokoknya dapatnya sudah nikah saja," tutupnya.