Latest News

Merasa Bukan Istri Sempurna, Umie Aida Izinkan Suami Poligami


Topasindo.com - Berbeda dengan istri pada umumnya yang menolak untuk dimadu, Umie Aida, aktris asal Malaysia ini malah mengizinkan sang suami untuk menikah lagi. Hal tersebut lantaran Umie merasa bukan istri yang sempurna untuk suaminya.

Pernyataan tersebut dituliskan Umie melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, aktris yang juga penyanyi ini membagikan potret dirinya yang tengah menjalani ibadah di Tanah Suci. Pada foto tersebut, Umie terlihat mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan hijabnya.

Melengkapi unggahannya, wanita kelahiran Kulala Lumpur, 18 Januari, 44 tahun lalu ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat tulisan itu, Umie pun bercerita tentang pemberian izin kepada sang suami jika ingin menikah lagi.

“Pagi ini saya bangun tidur. Tiba-tiba saya berbicara pada abang (suami) kalau ia jangan sampai membuat masalah. Kalau mau menikah lagi, saya izinkan. Terkejutlah abang, dia bilang kalau saya hanya membual. Kemudian saya bilang kalau saya sadar bukanlah istri yang sempurna. Saya juga sebenarnya tidak tahu kenapa bisa berbicara seperti itu,” ujar Umie dalam Bahasa Melayu di unggahan di Instagramnya, Minggu 29 Juli 2018.

Kemudian, Umie pun kembali menegaskan jika ia akan memberi izin suaminya untuk menikah lagi.

“Tapi Ya, saya izinkan dan saya ingin abang tahu itu. Saya pikir ini mood gerhana bulan.. 😁🏃♀️💨,” lanjut pemilik nama asli Datin Seri Umi Khalsum binti Rahmad Ali ini.

Seperti informasi yang dihimpun Okezone, Umie Aida merupakan artis papan atas Malaysia dan juga istri dari seorang pengusaha sukses bernama Datuk Paduka Khairuddin Abu Hassan. Pernikahan mereka diselenggarakan pada 14 Maret 2010 dan berlokasi di depan Kakbah, Masjidil Haram Mekah.

Setelah menikah, Umie menjadi lebih memilih-milih tawaran pekerjaan. Ia pun ingin fokus terhadap rumah tangganya bersama Khairuddin dan dua anak angkatnya yakni Daniel dan Dzul serta dua orang anak tiri hasil perkawinan Khairuddin terdahulu.