Latest News

Moammar Emka Bongkar Alasan Nikita Mirzani Ngotot Legalkan Pernikahan dengan Dipo Latief


Berita Selebritis - Penulis novel Jakarta Undercover sekaligus sahabat dari Nikita Mirzani, Moammar Emka, buka suara soal isbat pernikahan yang akan dilakukan wanita 32 tahun tersebut pada 1 Agustus mendatang. Ia mengungkap bahwa Nikita enggan mendapatkan resiko besar jika dirinya tidak melegalkan pernikahannya dengan Dipo Latief.

"Kalau tiba-tiba nikahnya siri terus cerainya siri gimana? Kan banyak orang yang bertanya-tanyakan, nikahnya sebenarnya nikah apa sih haha Ya kan status dia sebagai publik figur pada akhirnya kan menjadi pertaruhan juga," ungkap Moammar Emka yang ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Emka juga sempat mengungkap bahwa sahabatnya takut jika pernikahannya menjadi bahan perunjingan. Apalagi kini Nikita sudah mulai berhijrah, dan tidak ingin ada fitnah yang muncul dikehidupannya yang baru.

"Banyak orang yang menjadikan itu sebagai bahan pergunjingan, apalagi dia sudah memutuskan untuk berhijrah, itu juga menjadi satu alasan besar mengapa harus ada isbat nikah sebelum perceraian," tuturnya.

Ketika disinggung soal apakah harta yang membuat Niki akan melakukan isbat pernikahan, Emka membantah tegas hal tersebut. Pasalnya keinginan Nikita Mirzani untuk melakukan isbat pernikahan sebelum akhirnya menggugat cerai, lantaran ia ingin semua permasalahannya selesai dan tidak menjadi bahan pembicaraan orang dibelakang hingga memunculkan fitnah.

"Kalau yang saya tahu ya, soal gono gini atau apa, enggak ada. Enggak ada urusan itu. Ini lebih ke masalah Niki juga sudah mulai berhijrah, dia pengin semuanya clear di depan, biar dia melangkahnya lebih ringan saja gitu. Jadi dia sebisa mungkin tidak mau menjadi bahan pembicaraan orang di belakang, tidak mau timbul fitnah yang gede, bahwa alasan dia tidak bahagia dipernikahan itu sudah diomonginkan, bahwa dia selama lima bulan itu ternyata lebih banyak sakitnya daripada senangnya sudah diomongin kan," paparnya.

"Alasan lainnya adalah hijrah itu bukan proses gampang kan, nah bebannya dihilangin satu-satu, bayangin enggak kalau sudah berhijab diomongin, 'Ah lo kemarin nikah juga enggak jelas', nah itu alasan kenapa nikahnya minta di isbatkan baru kemudian cerai, gitu," pungkasnya.

#POKERONLINE #POKERONLINETERBAIK #POKERONLINETERBAIKDIINDONESIA #AGENPOKER 
#AGENPOKERTERPERCAYA #AGENPOKERTERPERCAYADIINDONESIA #SITUSPOKERONLINERESMI