Latest News

Presenter Reza Bukan Ditangkap Polisi Terkait Kepemilikan Narkoba

Beritapusat99 - Aparat Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap presenter Reza Bukan atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Reza Bukan, menurut AKBP Erick Frendriz, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, diringkus di kediaman pribadinya, pada Sabtu (30/6/2018).

"Reza Bukan kami tangkap di rumahnya di Kedaung Kali Angke, pada Sabtu dini hari. Dia ditangkap, setelah pulang kerja," ujar Erick dalam keterangannya kepada awak media, pada Minggu (1/7/2018).

Lebih lanjut Erick memaparkan, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu seberat 0,19 gram dari gudang rumah presenter bertubuh tambun tersebut. "Dari hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Reza Bukan diketahui sebagai pengguna narkoba. Dia menggunakan sabu sejak tahun 2014," tuturnya.


Alasan lelaki 37 tahun itu mengonsumsi narkoba, menurut Erick, untuk menghilangkan stres dan membantu memompa semangat dalam bekerja. Reza mengaku, mendapatkan barang haram itu dari bandar berinisial EC yang sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Atas tindakannya, Reza akan dikenakan Pasal 112 Undang-Undang Narkotika tahun 2009, dengan ancaman penjara minimal 4 tahun," ungkapnya menambahkan.