Latest News

Rafathar Minta Diantar Sekolah Pakai Lamborghini, Begini Jawaban Raffi Ahmad


Topasindo.com - Momen hari pertama sekolah baru saja dirasakan putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Menuju hari pertama masuk pre-school itu, Raffi mengatakan jika sang putra memiliki beberapa keinginan, salah satunya diantar dengan lamborghini.

Sebagai orangtua yang baik, ayah satu anak itu pun tak selalu menuruti permintaan Rafathar. Begitu juga dengan permintaan bocah 2 tahun yang ingin diantar dengan mobil mewah milik sang ayah.

“Dia bilang, ‘Aa nanti kalau sekolah diantar papa ya, naik lamborghini.' Lalu aku bilang, 'Enggak boleh, kalau sekolah nanti naik motor bebek saja ya,'” ujar Raffi kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Tanpa merengek, Rafathar pun setuju dengan jawaban yang diberikan sang ayah. Bocah yang lahir pada 15 Agustus 2015 lalu itu mengiyakan jawaban Raffi.

Selain keinginan untuk diantar dengan lamborghini, Rafathar ternyata punya permintaan lain. Berbeda dari sebelumnya, keinginan Rafathar kali ini jauh lebih sederhana.

“Ya Rafathar kemarin minta beli tas Avengers,” ujar artis 31 tahun itu.

Mengenai sekolah untuk Rafathar, Raffi dan Nagita sepakat untuk memilih sekolah dengan pelajaran akademik dan agama yang seimbang. Sebab, kedua unsur tersebut yang akan dibutuhkan putra mereka ke depannya.

“Kalau saya sih sekolah yang kita pilih (untuk Rafathar) itu agamanya ada, internasionalnya ada. Semua, jadi kita coba. sekarang kan zaman sudah modern. Sekolah yang penting lingkungannya baik. Kalau agama, misalnya di sekolahnya kurang, kita juga kan panggil guru agama ke rumah,” jelas pria kelahiran Bandung itu.

Rafathar Malik Ahmad merupakan putra tunggal artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlahir dari keluarga yang berkecukupan, Rafathar sudah terbiasa akan kehidupan mewah, bahkan sejak dilahirkan. Meskipun begitu, kedua orangtua Rafathar tetap menanamkan nilai kesederhanaan untuk putra terkasih mereka.

#pokeronline#pokeronlineindonesia#pokeronlineterbaik#pokeronlineterpercaya#pokeronlineidn#pokeronlineterbesar#pokeronlineterpercaya2018#pokeronlineindo#pokeronlineasiaterbaik#pokeronlineindonesiaterbaik#pokeronlineuangasliterbaik#pokeronline2018#pokeronlineterpercayaandroid#pokeridnterbaik#daftarpokeronlineterbaru#daftarsituspokeronlineterbaik#situspokeronlineidn#situspokeronlineterpopuler#gamepokeronlineindonesia#gamepokeronlineterbaik#gamepokeronlineterpercaya#agenidnpoker#agenpokeronlineterpercaya#downloadagenpokeronlineindonesiadiandroid#idnpoker#kacangmaspoker#pokerkcm#beritakcm#nafsumalam#beruangkutub#infokcm