Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Selalu Pasang Muka Jutek, Ternyata Pangeran George Anak Yang Ramah


Topasindo.com -  Pangeran George kerap menunjukkan muka masam saat dipotret paparazzi. Anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William ini memang semakin jarang tersenyum dalam kegiatan kebangsawanan. Bocah lima tahun ini lebih sering pasang muka jutek, bahkan di hari pernikahan sang paman, Pangeran Harry.

Ternyata ia memang amat pendiam sampai benar-benar akrab. Seperti anak lain ia amat cerewet, namun perlu waktu baginya untuk lebih terbuka. Namun bila sudah kenal akrab dia akan banyak bicara dan amat menggemaskan.

Sebuah sumber menyatakan bahwa Pangeran George adalah sosok yang mandiri. Dan kini sudah jarang bermain dengan adiknya, Putri Charlotte. Keduanya memang dekat, namun kadang George lebih suka main sendirian.

Pangeran George memang cenderung lebih pemalu dan lebih dekat dengan orangtuanya. Tak seperti adiknya, Charlotte Elizabeth Diana yang amat aktif dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Charlotte tak segan melambaikan tangan atau bahkan menjulurkan lidah pada paparazzi.

Saat William membawa George dan Charlotte ke RS untuk mengunjungi Louis yang baru lahir, Charlotte juga berinteraksi dengan paparazzi. Ia terus tersenyum sejak turun dari mobil hingga masuk RS. Sedangkan George memilih berjalan dengan tenang tanpa menggubris paparazzi.

Tampaknya memang perlu kenal lebih dekat dengan Pangeran George untuk bisa dapat senyumnya ya. KLovers sendiri lebih suka melihat senyuman Putri Charlotte atau muka jutek menggemaskan Pangeran George?