Latest News

Sempat Jadi Misteri, Jung Hae In Akhirnya Perbarui Kontrak dengan FNC Entertainment


Topasindo.com - Jelas sudah nasib masa depan Jung Hae In di FNC Entertainment. Setelah sempat menjadi misteri, Jung Hae In dan FNC Entertainment akhirnya sepakat untuk melanjutkan kerja sama mereka.

Pada Selasa (24/7/2018), FNC Entertainment mengumumkan jika Jung Hae In sepakat untuk memperbarui kontrak dengan mereka. Kontrak bintang Noona Who Buys Me Food itu memang habis pertengahan tahun ini.

"Kami senang karena bisa terus berjalan dengan Jung Hae In yang sudah bersama kami cukup lama," tutur perwakilan FNC Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

"Kami tidak akan menahan diri dan sepenuhnya mendukung Jung Hae In, yang sangat menyukai akting, agar terus berkembang tidak hanya di kegiatan domestiknya, tapi juga kegiatan global seperti di China dan Jepang," lanjut perwakilan FNC Entertainment.

Pada pertengahan April lalu, sempat tersiar kabar jika FNC Entertainment dan Jung Hae In akan berpisah jalan. Kabar itu muncul karena kontrak Hae In saat itu hampir berakhir.

Namun, FNC Entertainment langsung memberikan bantahan. Agensi yang menaungi CNBLUE ini menekankan bahwa pihaknya dan Hae In masih dalam tahap pembicaraan terkait kontrak baru.

"Masih ada waktu tersisa dari kontrak lama Jung Hae In. Kami akan bicara soal dia menandatangani kontrak baru setelah ini," jawab juru bicara FNC Entertainment kala itu dikutip dari Allkpop.

Nama Jung Hae In menjadi buah bibir setelah aktingnya di While You were Sleeping tahun lalu. Aktor 30 tahun itu langsung menjelma menjadi idola baru.

Popularitasnya makin meroket setelah menjadi tokoh utama di drama Noona Who Buys Me Food. Jung Hae In mampu membuat hati kaum hawa meleleh dengan sifat dan sikap romantisnya di drama JTBC tersebut.


Silahkan Kunjungi Situs Poker Online Kami Di www.kacangmaspoker.org dan Dapatkan Bonus Menarik Seperti : 

• BONUS NEW MEMBER 20%
• BONUS NEXT DEPOSIT 10%
• BONUS TURN OVER 0,5%
• BONUS REFERRAL 20%

Hubungi Kami : 

• LINE     : POKERKCM
• BBM      : POKERKCM
• WHATSAPP : +6287819742741
• FB       : @POKER-KCM