Latest News

Siap-Siap! Boyband A1 Bakal Gelar Konser Reuni di Indonesia


Topasindo.com - Boyband era ‘90-an, A1 siap kembali mengguncang para penggemarnya di Indonesia. Hal ini diketahui setelah beberapa saat yang lalu, mereka mengumumkan akan mampir ke Tanah Air dalam rangkaian konser.
Dalam pemberitahuan tersebut, diketahui jika konser ini merupakan sebuah konser reuni yang menandakan ulang tahun ke-20 mereka. Dan kabarnya, mereka akan menampilkan personel original untuk konser kali ini.

Konser yang bertajuk ‘20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR’ tersebut akan menampilkan Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, Mark Read, dan Ben Adams. Paul Marazzi memutuskan untuk menerima tawaran A1 untuk bernyanyi di acara ini, setelah ia memutuskan keluar dari grupnya pada 2002 silam.

Para anggota band lain, seperti Christian, Mark, dan Ben sangat gembira dengan keputusan ini. Mereka pun sudah tak sabar untuk kembali bernyanyi bersama Paul setelah 15 tahun tidak bernyanyi bersama.

“Kami luar biasa gembira mengetahui bahwa Paul akan bergabung dengan kami lagi untuk membawa garis asli dari a1 kembali bersama untuk pertama kalinya dalam hampir 15 tahun,” ujar para anggota A1, seperti dikutip dari akun Twitter mereka.

Tentunya, hal ini akan membuat konser di Indonesia sangat spesial. Hal ini dikarenakan di beberapa konser sebelumnya, Paul masih belum bergabung bersama anggota A1 lainnya di atas panggung.

Dengan munculnya Paul, para penggemar di Indonesia akan diajak bernostalgia melalui lagu-lagu hits mereka. Beberapa lagu seperti ‘Like A Rose’, ‘Take On Me’, ‘Everytime’ dan ‘Same Old Brand New You’ dipastikan akan mereka nyanyikan di atas panggung.

Sekadar informasi, A1 pernah melakukan konser di Indonesia pada 1999 silam. Kala itu, mereka masih merupakan salah satu boyband paling terkenal dan bersanding bersama beberapa boyband populer lainnya.

Selain di Indonesia, diketahui jika A1 akan menggelar konser mereka di Asia Tenggara, seperti Filipina dan Singapura. Selain itu, mereka juga merencanakan untuk menggelar konser dengan tajuk serupa di beberapa negara lain.