Latest News

Tiga Hari Menikah, Berita Celebrity Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Akhirnya Unggah Foto Pernikahan



Topasindo.com - Resepsi pernikahan pasangan selebritis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sempat hangat dibicarakan. Sayangnya, hingga dua hari setelah pesta tersebut berlangsung, kedua mempelai belum membagikan momen bahagia tersebut di akun sosial media masing-masing.

Akan tetapi, kini baik Nadine maupun Dimas kompak membagikan potret romantis mereka dalam resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Lombok.
Melalui akun Instagram pribadinya, Nadine mengunggah foto mesranya dengan Dimas. Dibalut busana serba putih, mereka terlihat begitu serasi. Keromantisan ditunjukkan keduanya dengan saling berciuman.

Momen romantis tersebut pun terlihat disaksikan oleh para undangan yang hadir. Beberapa orang di antaranya turut mengabadikan kemesraan yang ditunjukkan kedua mempelai tersebut dengan kamera ponsel.

Melengkapi unggahannya, wanita yang kini telah resmi menjadi istri Dimas Anggara itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Sebuah kalimat romantis diutarakan Nadine untuk sang suami.

“Ini hari paling membahagiakan dalam hidupku di mana aku akhirnya menikahi separuh hatiku yang lain, @dimsanggara. Kami memiliki waktu terbaik yang pernah dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman kami. Saya mengenakan gaun pengantin cantik milik ibu saya yang dibuat pada tahun 1981. Terima kasih kepada semua orang yang membuat pernikahan impian ini akhirnya menjadi kenyataan,” tulis Nadine di unggahan Instagramnya, Senin (9/7/2018).

Senada dengan Nadine, Dimas pun kini telah mengunggah foto pernikahan mereka. Foto yang sama kembali dibagikan oleh pemeran Bara dalam film Radio Galau FM. Keterangan foto yang hampir serupa dengan sang istri pun dituliskan pria berusia 29 tahun ini.

“Saya benar-benar tidak pernah merasa bahagia dalam hidup saya. Kebahagiaan menikah dengan gadis impian saya, @nadinelist. Ini adalah hari terindah dalam hidup saya karena keluarga dan teman-teman saya berkumpul untuk perayaan pernikahan kami,” tulisnya.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta pernikahan mereka yang dilangsungkan di Lombok. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat. Keduanya pun kompak tak membagikan foto maupun video di hari berlangsungnya pesta tersebut.