Latest News

Usai Bintangi Backseat, Badan Christian Bale Langsung Kurus Kering



Berita Selebritis - Aktor tampan Christian Bale memang harus menunjukkan profesionalismenya sebagai seorang aktor kondang. Gonta-ganti berat badan-pun sudah menjadi hal yang biasa.

Dalam film terbarunya itu, Bale memainkan peran sebagai mantan Wakil Presiden Dick Cheney. Film ini menceritakan tentang orang kepercayaan Presiden George W Bush saat itu. Film ini juga mengeksplorasi kebijakan yang telah dibuat yang berdampak bagi dunia.

Untuk menyempurnakan perannya dalam film, Bale memang harus menggemukkan badannya. Usai proses syuting berjalan, nampaknya Bale juga kehilangan cukup banyak bobot dalam tubuhnya.

Penampilan Bale terbaru memang terbilang cukup mengejutkan. Pria berusia 44 tahun itu tampak sangat kurus. Hal itu dilihat dari sebuah foto yang didapatkan dari E! News, Jumat (20/7/2018).

Dalam foto itu tampak Bale sedang mengenakan kemeja berwarna biru dongker. Ia tampak berkeliaran di jalanan Italia saat berlibur bersama keluarga beberapa waktu lalu.

“Saya belum pernah pergi ke dokter atau ahli gizi untuk menaikkan atau menurunkan berat badan untuk peran saya,” ujar Bale kepada Star2.com.

“Tapi akhirnya itu aku lakukan. Untuk film ‘Backseat’ saya memutuskan mencari seseorang yang lebih tahu daripada saya. Lalu saya pergi ke seseorang dan mereka berhasil menurunkan berat saya 18 kilogram dengan baik. (Angka) itu tidak sehat, tapi saya melakukannya dengan cara yang paling sehat,” lanjut Bale.

Gonta-ganti atau transformasi fisik dalam peran film juga bukan pertama kali dilakukan oleh Bale. Beberapa waktu lalu, Bale tampil di American Hustle sebagai penipu pada 1970-an. Bale pun harus menurunkan berat badannya demi peran film itu.

Selain itu, Bale juga pernah menurunkan berat badannya untuk memainkan karakter Trevor Reznik dalam film ‘The Machinist’. Bale juga berhasil memukau penonton dengan fisiknya yang kekar sebagai seorang superhero untuk trilogy ‘The Dark Knight’.

#POKERONLINE #POKERONLINETERBAIK #POKERONLINETERBAIKDIINDONESIA #AGENPOKER 
#AGENPOKERTERPERCAYA #AGENPOKERTERPERCAYADIINDONESIA #SITUSPOKERONLINERESMI