Latest News

Usia Kandungan 34 Minggu, Baby Margaretha Lakukan Foto Kehamilan



Topasindo.com -Tidak lama lagi, aktris sekaligus model Baby Margaretha akan menyambut buah hati pertamanya. Di usia kandungan yang menginjak 34 minggu, istri dari Christian Bradach ini melakukan sesi foto kehamilan.

Hasil sesi foto maternity itu diunggah Baby melalui akun Instgram pribadinya. Dalam foto tersebut, wanita berusia 34 tahun ini terlihat memukau saat mengenakan dress berwarna ungu tua. Dengan pakaian yang cukup ketat itu, bagian perut Baby terlihat begitu besar.


Melengkapi unggahannya, wanita kelahiran Bandung, 1 April 1984 itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun mengungkapkan perasaannya saat mengandung buah cinta pertamanya ini.

“Saya suka ketika saya hamil, saya merasa tubuh terlihat begitu melengkung. Selain itu kesan seksi begitu tak terhankan dan luar biasa feminin,” tulis Baby dalam Bahasa Inggris di unggahan Instagramnya, Sabtu (7/7/2018).

Sayangnya, dalam unggahan tersebut, kolom komentar dinonaktifkan oleh Baby, sehingga para warganet tak bisa ikut mengutarakan rasa bahagia serta ucapan selamat. Belum diketahui secara pasti mengenai alasan Baby menutup kolom komentar di unggahan tersebut.

Sebelumnya, mantan kekasih Chand Kelvin ini juga mengunggah foto maternity dengan konsep yang berbeda. Dalam foto yang diambil di atas sampan, Baby tak kalah memukau saat mengenakan gaun bermodel one shoulder berwarna merah. Keanggunan nampak terpancar dari diri Baby yang tengah hamil besar itu.

Seperti diketahui, Baby Margaretha melangsungkan pernikahan secara resmi dengan seorang pria berkewarganegaraan Austria bernama Christian Bradach pada 1 April 2018. Sebelumnya, Christian dan Baby mengaku telah melangsungkan pernikahan siri pada Oktober 2017 silam.

Baby dan Christian mulai menjalin kasih sejak satu tahun lalu. Usia Christian terpaut 21 tahun lebih tua dibanding Baby. Sama seperti unggahan ini, foto-foto pernikahan Baby dan Christian yang dibagikan melalui Instagram dinonaktifkan kolom komentarnya.

Walaupun demikian, unggahan tersebut mampu menyita perhatian para warganet.