Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Anggun Gebrak Panggung Asian Games 2018 Dengan Lagu 'Pemuda' & Penampilan Elegan


Topasindo - Perhelatan akbar Asian Games 2018 yang diadakan di di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) dihadiri oleh sejumlah line up keren. Selain Via Vallen, penampilan dari penyanyi senior Anggun C Sasmi jadi yang paling ditunggu. Benar saja, kemunculan Anggun di panggung Asian Games 2018 langsung disambut meriah oleh penonton.





Setelah penampilan dari Raisa dan Rossa yang memukau, wanita yang baru saja menikah ini akhirnya naik ke atas panggung. Anggun membawakan sebuah lagu bertajuk Pemuda ciptaan Chaseiro yang dirilis di era akhir tahun 1970-an.

Penampilannya terlihat memukau dan mencuri perhatian saat itu. Dengan strapless maxi dress dihiasi detail bordiran off white dan nude yang mewah, Anggun terlihat elegan sekali. Headpiece berwarna senada rancangan Rinaldy Yunardi melengkapi penampilannya yang cantik dan menawan.

Sebelumnya, Anggun mengunggah foto bersama sang desainer di akun Instagram pribadinya. Mereka sama-sama mengalungkan id card Asian Games 2018. Anggun memuji Rinaldy yang juga sahabat baiknya sebagai pribadi yang penuh prestasi sekaligus rendah hati.