Latest News

Clean Bandit Bangga Pernah Kolaborasi bareng Demi Lovato


Grup musik asal Inggris, Clean Bandit, sudah dikenal sebagai salah satu pendatang baru yang hebat. Dengan perpaduan musik elektronik dan klasik, mereka berhasil menempatkan lagu hits mereka di tangga lagu dunia.
Keunggulan lain dari Clean Bandit adalah pemilihan kolaborasi yang pas. Band asal Cambridge ini selalu sukses dengan single kolaborasi bersama penyanyi lain.
Sebagai contoh, Clean Bandit baru saja merilis single Solo di mana mereka berkolaborasi dengan Demi Lovato. Jack dan Luke Patterson mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan penyanyi hebat sekelas Demi.
“Kerja bersama Demi luar biasa. Kami merekam lagu itu lewat Skype. Dan kami tidak berpikir bisa membuat video musik bersama. Kami pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya,” ujar Jack saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).
Berkaca pada kesuksesan sebelumnya, Clean Bandit pun sudah mempersiapkan banyak kolaborasi menarik untuk album studio terbarunya. Jack memastikan bahwa album kedua mereka nanti akan lebih seru dari album ‘New Eyes.’
“Kami memiliki banyak kaborasi baru dan seru untuk album baru, beberapa di antaranya bahkan tidak terduga. Kami sangat bersemangat tapi sayangnya kami belum bisa menyebutkan siapa saja mereka karena ini adalah top secret,” pungkasnya.